CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 06 Oktober 2011

Undangan [lagi]

Kali ini gak penting tapi penting juga...hehe


Soal undangan nih..kan rencana gw mo cetak 900pcs undangan yg dibagi jadi 3..300pcs temen kantor gw&cami di Jkt,300pcs bwt ortu gw,300pcs lagi bwt ortu cami..well..rencana emang gw gak pengen rempong soal undangan inih..and my old sister pun udah nawarin jasanya bwt bantuin gw soal peundang2an inih..Tapii...karena kmrn kakak gw survey harga undangan yg gw pengenin itu 6 rebu perak saja (tepok jidat)..kayaknya mikir2 lagi dch yaa..gw pengen survey dulu yg di Citra Print depok yg rata2 sebagian besar pada puas banget ama percetakan satu ini..selain hasilnya memuaskan 100%,harganya pun pada bilang jauh lebih murah dibandingin di Tebet...jd maikn penasaran duooonk...pokoknya besok Minggu harus terlaksana! :D


Jadi rencananya klo disitu bs dapet undangan dengan model OK & harga OK pula,gw kayaknya bikin d situ aj dch..drpd kluar cost lbh mahal per pcs'nya...


Naaah...yg gw pengen tw niiy...kira2 1pcs undangan hardcover tuh beratnya brp gram yah...??Wajib tau..b'coz gw jg hrs itung2 ongkirnya duonk..dan gw mo pake Elteha aja yg lebih murah.. :p


Jadi..eneng2 yg cuantik2...klo ada yg tw share donk...hehe... :D


Gomawo...^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar