CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 26 Oktober 2011

My FunBiz

Hihihi...daripada sutris mikirin persiapan perkewongan yg bikin nih muka udah kayak aspal bolong2 gara2 mr.jerawat yg sangat mengganggu sekali..mending mulai diaktifin lg aja dch usaha kecil2annya..sambil benerin nih muka pake produk2x jg..lmyn sambil menyelam minum aer..

Apaan siih..hehe..pasti pada bertanya2 (pede bener..kayak ada yg ngebaca post gw ajah.. :D )..sebenernya si Ana nih ada bisnis apaan siih..xixi..gw emang kerjaannya OL mulu..abisnya gak da kerjaan dikantor..drpd bengong gak jelas kan mending OL..entah itu browsing2 rumah..baca2 blog..atau sekedar baca2 status temen2 FB yg pada lucu2,menarik&bikin ngiri (yg udah pd meritlah..udah pd pny baby lah...ato ada yg baru join bisnis ini br 4 bulan udah sukses dpt pghsln bulanan hmpr 7 digit..),sapa coba yg gak ngiler... ~~'

Gak perlu berlama2..gw cm pengen cerita sedikit yaah..skrg kan bnyk tuh..bisnis OL yg nawarin keuntungan puluhan juta rupiah bahkan milyaran rupiah..dan bisnisnya tuh cm dg membeli e-book sodara2..nah lo...apaan coba..mosok disuruh beli e-book yg harganya Rp.200.000,- qt disuruh baca sendiri udah gtu dalemnya ternyata cm tutorial cara bgmn qt mempunyai bisnis OL..gmn caranya bikin web yg bagus..bla..bla..tanpa hasil apapun..dan gw doonk salah satu korbannya..Secara pemilik bisnis ini 1 kampung ama gw,gw pun tertarik..kejadiannya sih dulu banget yaak..tp gw ngrasa ketipu ajah..T__T

Berawal dr situ..gw mulai melirik satu bisnis,yg mungkin org2 bilang ini bisnis MLM..tp ternyata ini bukan pure MLM..bs dblg bukan MLM yaah..bisnis ini bs dibilang Dirrect Selling,di sini qt dibimbing oleh Leader2 yg udah sukses duluan scr langsung..dr yg gak bs ngomong jd pinter ngomong,dr yg gaptek jd ngerti bahkan jd canggih..Qt jg dikasih landing page gretong dr sponsor qt.Gw pny sih landing page'nya..tapi sayangnya lagi gak aktip,soalnya gw sempet vakum beberapa bulan ini.. :(..Hebat kan..cm dg modal Rp.39.900,- qt dibuatin landing page buat promosi.Dengan landing page itu qt bs promosi lewat apapun scr OL.Jd mempermudah qt skali..Qt emang disuruh ngejual produknya..Siapa sih yg gak kenal produk Oriflame??Pasti gak asing lg buat qt yaah.Ini produk nyata bukan cm bualan khayal..Emang mahal2 sih,tp kl jd member lumayan bgt potongannya 30%..blm lagi klo qt berhasil bikin grup.Apa itu Grup?Bagi yang mw tau jauh lebih dalam..inbox FB gw ajah di sini , ntar gw kasih nope gw..^__^

Naah..baru2 ini niih..gw jg dtawarin bisnis MLM milyaran rupiah ama temen kantor...alamaak...pengen tau modalnya brp?Rp 26 jeti booow'...toweeeeweew...duit segitu mending buat modal kewong kale yeee..ato bwt DP rumah..~~'

Jd skrg pinter2nya qt dch milih bisnis..mw cr mudah ato susah jg tergantung qt kaan..Di Oriflame ini meskipun qt gak bs bangun Grup,tp qt msh bs pake sndr lhoh..klo pada takut gak cocok ama produk perawatan wajah,tenang..qt di Oriflame bukan Sales saay..tp Consultant..jd qt bs kasih solusi pemakaian produk yg sesuai dg kulit kamu..ato beli aja keperluan sehari2 kayak sabun mandi,shampo,perawatan kuku,perawatan kaki,parfume,deodorant..smw itu jg ada yg bwt baby&misua lho..Jadi ini bisnis bukan bisnis biasa,tapi bisnis luarrr biasaaah...dan gw pun insyaAllah yakin 100% sm bisnis ini,bisnis bukan abal2..Mimpi gw pengen ke Korea dr bisnis inih..hahaha...*ngayal.com


Siip..mgkn singkat cerita gw sgini ajah..ada yg tertarik pengen tny2 lbh lanjut lagi?Bs Add FB gw di sini , Okey darlz...smoga menjadikan sedikit pencerahan bwt qt smw... =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar