CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 28 Oktober 2011

Hasil Gak Ada Kerjaan.. :D

Yuuup...jumat2 gn udah malez banget lah yah bwt kerja..hawanya udah weekend ajah dch..jadinya dikantor yah malez wat kerja,mo bikin laporan akhir bulan kok y malesnya gak ketulungan yaah,walhasil iseng2 nyari2 contoh MUA & kebaya yg aq pengenin..daan...nemu inih..dan aq sukaaaa banget ama MUA'nya & model+bahan kebaya'nya..Nih dy penampakannya..

    
Sumber dr Sini 

 Keren yaah..Ya eyalaah..scr ini MUA'nya Sanggar Liza yg notabene udah sangat terkenal..smuga besok MUA gw bs realisasiin kayak begono..amin..
Naksir abiez gw ama kebaya'nya..so piink..i love it..Dari model ama motifnya udah bagus bgt yaak..*mupeng.com :p [Udah kepincut gw ama nih kebaya..coba diganti warna maroon & putih mau buangeeet...]

Sampe detik ini pun gw blon liat penampakan bahan kebaya gw besok..Scr kmrn pas pulang cm fitting ukuran aja dl..Periasnya blon beli bahannya doonk..smoga gak mengecewakan..Jadi pengen ngejahitin sndr..tp no budget,paling nggak yg beli bahan biar gw aja dch..hiiiks.. :'(   [Coba ngrengek ke mamah aah.. :P]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar