CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 12 Oktober 2011

Irit = Merit

Judulnya itu lhooh..haha.. :D


Bener2 lagi stress berat nih mikirin budget..tuh budget udah aja gw otak atik..tp kok y teteeep aja gak turun2 yaah..mo nabung..tp idup di Jkt..Y Allah..paringono rejeki luwih akeh..*y Allah berikanlah rejeki lebih*


Bnyk org bilang rejeki org nikah tuh adaaa ajah..tp kok blm kliatan yaah..kl dipikir2..gw kerja udah hampir 3 tahun..1 tahun capeg itu maklum laah tak ada sisa seperak pun..hiiks..tapinyaah..kmn aja nih duit selama 2 tahun terakhir iniih..sebenernya udah gw invest'in..salah satunya asuransi d t4 kakak gw..pengen invest rumah tp blm mampu cuuy.. :(
Truuss..yg laen pd kmn neng..hadeeh..parah skali diriku ini soal duit..skrg baru dch ngrasa pusink..hmm..baca2 tulisan Bang Assad kok jd terinspirasi yaah..."SEDEKAH"..dipikir2 lagi..emangnya gw krg sedekah yak,bla..bla..alesan2 itu pun muncul..namanya manusia..tempatnya lupa..dan sepertinya perlu di coba..insyaAllah dengan niat ikhlas..Bismillah..smoga ada jalan dr kebuntuan gw inih..amin..

4 komentar:

  1. Aiiihhhh...sama banget...aq juga mikir ni..kerja 2tahun duitnya pada kemana yah??Aduuuhhh...binguungg...huhuhuhuhuhu.... T_T

    BalasHapus
  2. Hehe..baru ngrasain sekarang yah mbak..dan baru tersadar..xixi..klo diitung2 gaji slama ini kl dtabung bs bwt modal merit ituh..haha..tp apalah daya..nasi udah jd buryam..wkwk..

    Tetep smangaadh bwt nabung..ikat pinggang yuuk..\^^/

    BalasHapus
  3. hahhaa.. ada aja kok say rejeki.. percaya deyh.. ma byk2 sholat dhuha :)

    BalasHapus
  4. @Mbak Nda: Hehe..yupp..sebenernya dlm hati sih yakin 100%..iA dch..yakin ama jalan yg dikasih ama Allah...Sholat dhuha alhamdulillah tiap pagi lancar..pengen banget bs bangun tengah malam..tp susyaaah boow'..hihihi

    BalasHapus