CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 11 Oktober 2011

Sebuah Proses Menuju Pernikahan

Yup..itu daisy path'nya jalan truss..dan blm ada progress yg cukup signifikan hingga detik inih sodara2..hiiks..Gw pun mencoba sharing2 ama sahabat SMA gw yg mo merit bln Februari taun depan (duluan dy 2 bln)..Dr gedung,undangan,souvenir,rias,mpe catering..Gedung dy beda ama gw scr undangannya pun lbh sdkt..mauuu..hiks..Undangan dy udah mesen di Lingkar Aksi kena 6rb'an..dpt (+)'nya nih..scr gw dapet yg lbh murah..*jingkrak2 angry bird* :p
Trus souvenir..dy blon dapet & lagi cr yg bdgetnya ternyata sm ama gw range 1500-2000,yah gw kasih referensi aja yg gw dapet dr temen kuliah gw yg kmrn merit..Rias dy pake Handayani Ungaran..beda yaah...gw pake rias kakakq taun lalu..trus catering ternyata samaan qt..emang catering yg gw pake ini lmyn terkenal lah di lingkungan sekitar rmh gw..hihihi..*tapi enaaak kok makanannya..kualitasnya oke lah..*..itu sedikit sharing gw ama si "Sipit"..hihi..oiya,gw jg sharing ttg organ tunggalnya..scr gw masih cari2 OT yg bagus..tp low budget..hehe.. :p


Hmm..ngurusin & mikirin persiapan perkewongan itu ternyata sangat rempong yah bow'..apalagi gw yg domisili jauh dr t4 digelarnya acara..huiiks..tp kata kakak gw dinikmatin ajah..stres?itu pasti..tp yah itu dicoba tuk dinikmati..belum lagi cobaan pra nikah yg bs bikin bener2 stress..daan..termasuk gw jg..msh 6bulan lagi tp masalah2 kecil itu seakan2 jadi garam di hubungan gw ama cami..adaaa ajah yg bikin ngeselin..entah dari dirinya ato dr diriku..dan slalu ada yg marah2..kl udah kayak gtu..mau gak mau harus ada salah 1 yg ngalah..kata Bang Assad di blognya..FORGIVE, FORGET and SMILEEE..Dan emang magic words yg slama ini gw tw tuh bener2 efeknya "WOW"..mungkin tidak secara langsung ke orang lain/lawan qt..tp sangat bermanfaat bwt qt sendiri..pokoknya magic dah.. :D


Dan H-6 bulan inih gejala2 stres itu pun mulai bermunculan ditubuh gw..dari jerawat yg gak ada habisnya di muka..rambut rontok..mpe migrain yg tak kunjung sembuh ini...Y Allah..smoga Engkau masih berkenan melindungi hamba..memberikan hamba kekuatanMu tuk mempersiapkan sgala sesuatunya..berilah hamba kesabaran ekstra dengan sgala ujianMu y Rabb..aamiin...

2 komentar:

  1. cute wedding blog :)
    sabaar ajaa, baruu 6 bulan... aku aja kurang dari 3 minggu masih selow. *jangan ditiru adegan berbahaya* wagagagahaha :D

    BalasHapus
  2. @Jeung Amel : U're the 1st saying that..hihihi..makasiiy..

    3 minggu tp kan progres udah 95% kaan..yaah..gpp dunk sante2..tinggal luluran makan tidur..hehe..

    BalasHapus