CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 12 Oktober 2011

My Mom My Hero

Hihi..kali ini gw sbnrnya speechless..Gmn nggak coba..emang yah..pengorbanan seorang Ibu begitu luaaaarrr biasaaa..


Semalam gw telpon mamah yg udah sekian lama gak gw tlp *dasar anak durhaka..plaaak!*..haha..Cerita ngalor ngidul wetan kulon panjang x lebar = luas..yg dr wejangan mpe diskusi..Dan mama gw bilang donk..klo skrg beliau ngajar les privat di Semarang atas (Banyumanik) yg dr rumah ditempuh naek motor 30 menit dan jalannya pun rame beut bnyk bis2 malam & truk2 gedee..dan mamah jadwal lesnya pun malem donk,abis maghrib..bayangin dch..seorang ibu umur 40-an hampir 50,naek motor jarak tempuh 30 menit malem2 menantang bis2 malam & truk2 gede..hanya untuk mencari tambahan buat perhelatan anak ke2nya inih..hiiikss...sumpah gw pengen nangis..mpe segitunya mamaQ..Yaah meskipun mungkin gak sepenuhnya gr2 gw jg..*geer*..tp emang gw ngarasa spt ituh..apa gr2 lg sensi yah..?? :(


Truss..smlm pun qt diskusi ttg budget..haha...berkaitan dg post sebelumnya pun menanyakan mamah soal budget,sebenernya cm meyakinkan..gw tny "Ma,budgetnya gak membengkak kaaan?"..dan gw tny itu berkali2 cobaa...dan mamaQ cm blg "Nggak lah,jangan sampai membengkak,km kok rewel banget soal ini?"..huaahh..mamah..gmn gak rewel..kan bdgetnya qt patungan b'3 ama camiii...klo membengkak mo cr kmn lagi...huiiks..gw kan kasian jg ama mamah..cr tambahan smpe pulang malem..T___T


Yaah..smoga apa yg sudah direncanakan,disusun,dan dianggarkan tidak keluar dr batas2nya...saia masih stress klo inget inih..*pengalaman kakak tahun lalu sempet membengkak tuh bdget,gtu pas minggu2 terakhir*..


Y Allah..yakinkan hati kami..teguhkan iman kami..dan tuntunlah jalan kami ke jalan yg benar (red : sesuai rencana)..lancarkan & mudahkanlah urusan dunia akhirat kami..aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar