CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 29 Oktober 2011

End of Month

Kayaknya bulan ini bener2 bulan penuh ujian yak bwt gw..Dr awal bulan yg kayak begitu..dan di akhiri dg kegalauan yg sangat super..Yup..skrg gw lg galau2nya pengen pulank kampung..BapakQ dr kmrn Sabtu masuk RS kena Thypus..Y Allah..apa lagi inih..gw dikabari Bapak masuk RS yg nangis sekenceng2nya donk..hiiks..scr klo aq sakit beliau slalu merhatiin aq..dl pas msh serumah yg paling rempong ya beliau...tp..skrg apa dayaku..hiks..gw gak bs pulank krn alesan finace [sigh]..Rasanya sesegh bgt nih ati..hiks...mianne Appa..Yg bs ku lakukan hanyalah mengirimkan doa untukmu,spy Allah segera memberikanmu kesehatan sehingga ku bisa dengar canda tawamu di telepon..Get Well Soon Dad..Saranghae Appa..

Karena hati lagi galau..jadwal hari Minggu masak memasak pun akhrnya berkahir galau jg...huwaa...knp begituu??Yap..hari ini gw masak macem2 donk..Nih hasil akhirnya..
Capcay Goreng --> Keasinan klo tanpa nasi.. :p

Tumis Kangkung --> T'nyata g'Pake kecap lebih enak euy.. :-9

Bacem Ampela Ayam --> Sengaja disedikitin kecapnya... ^^
Yaak..itulah menu of today..kira2 bwt bekal besok ke kantor msh bisa gak yaah..ngirit cuuy.. ~~'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar