CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 10 Oktober 2011

Review To Do List This Weekend

Sebenernya udah nulis nih post dr hari minggu kmrn..tapi..akhir2 ini lg males edit lagi..hehe..nih review dr to do list'q Minggu kemaren...^_^

Dari beberapa list yg gw buat kemaren..hiiks..hanya 2 list yg kesampean sodara2..Yaak..hanya 2 dari 5 list yg dibuat..ahahaha...
Pertama..gw berangkat dari kosan menuju Matoa nyamperin cami jam 8 pagi..(udah semangat 45 tuh bakal berakhir sempurna.. :D )
Dari Matoa qt pun cari sarapan dulu di UI..eeh..ternyata cami lagi flu..hiks..dan gw pun lagi dapet 'jatah bulanan' hari pertama pulak..pada tau duunk gmn rasanya..pusing2 sebel gmn...gtu...Lanjuut...abis sarapan qt langsung menuju Cimanggis Depok buat survey rumah yg kabarnya dijual sangat miriing..$__$ *soalnya nyari rmh skrg susah dpt hrg murah apalagi d Jabodetabek.. -__-'
Dan qt pun lewat Juanda Depok yang pada hr Minggu ya ampyuuun...itu jalan apa pasar Johar pindah ke situ yaak..sepanjang jalan yg puanjaaaang itu tuh pada jualan gtu..hadeeeh...macetlah pasti..mn blm tw lokasi rumahnya dmn..udah pusink banget tuh..~~'
Akhirnya qt pun sampai di ujung jalan yg riweuh ama pasar kaget itu *beneran berhasil bikin gw kaget..haha..

Udah nyampe Jl. Gas Alam..nah loo...Perum.Pondok Sukatani Permainya mana yaaak...qt pun beberapa kali tanya orang2 yg ada di sepanjang jalan yg kami lalui..entah itu bapak2,ibu2,embak2,sapa aja dch..*judulnya buta wilayah Depok Part I
Udah puas tanya2 dmn Jl. Sukatani Permai berada..akhirnya sampe jg di perumahan itu,dan komentar pertama gw..Buset dah..udah jauh,jalannya super duper jelek.. >,< .. Ini di appraisal jg bakal turun harganya.. ~~'
Okey..lanjut..di dalam perumahan pun kami gak berhenti bertanya2 dmn blok yg kami maksud..muter2..muyer2..mpe pusiink akut ni pala..ealaaah..ternyata rumah yg dimaksud itu di ujung perumahan,masuknya lumayan jauh jg dr gerbang..dan lagi2 jalan di dalam komplek pun klo dinilai appraisal itu nilainya..hadeeh..no comment dch..Abisnyaaa..jelek banget dengan perumahan yg bs dibilang lumayan bagus lah..Akhirnyaa...ketemu juga tuh rumah..daan..terkaget2lah kami setelah melihat rumahnya...tadinya berharap setelah melihat rumahnya yg bagus bersih rasa pusink ini akan lenyap..tp tidak begitu temands2..hiiks...rumahnyaa kayak rumah hantuuu..*padahal ada yg kontrak*..tp dr luar tuh rumah tidak layak huni dch..kotor banget..mn atap rumahnya yg msh asli itu udh mw ambruk gtu..*blm parah bgt sih*..tp scr total gw menilai,klopun gw nekat jd ambil nih rumah mau gak mau harus dirombak abis..renov ulang dch..duit lagi dunk yaaak...T__T
Untungnya si cami jg pny feel yg gak cocok ama tuh rumah..ywd balik kanan grak..urungkan niat bwt lanjut ngomongin soal tuh rmh..
Saran ajah bwt smua pembaca blog gw..klo mau jual rumah tuh harus kluar duit dl..artinya,percantik dulu barang yg mw djual..sapa jg yg mw beli barang bekas yg udah cacat & rusak..pasti gak bakal ada yg mau deech..*pengalaman dulu perjuangan mama gw ngejualin rumah Alm. Eyang..

Lanjuuuut...si cami udah mulai pusink2 jg tuh..kasian..dy lgsg ngajakin gw ke Citra Print..Siip..sebenernya jujur emang gw gak tau ancer2nya..*pdhl udah dikasih ancer2 ama senior blogger..tp emang gw gak ngerti Depok yaah..cm ngandelin maps di HP doonk..hiks..dan gw dimarahin cami..gr2 gakk tw mana tempatnyaa.. :'( *buta wilayah Depok Part II
Muter2..akhirnya gw tlp p.Nizar..dan ternyata gw dr Jl. Juanda kebablasan doonk..hadeeh..marah2 lah si cami gr2 gw gak jelas kasih ancer2nya..hiiks..maap yah sayank..diriku kan emang oneng.. :'( ..*sepertinya salah 1 ujian pra nikah nih
Setelah telpon2an ama p.Nizar akhirnya nemu juga rumahnyaa..legaa..
Kesan pertama stlh ketemu p.Nizar yg kebanyakan kt para mbak2 senior,dr suara & penampilan p.nizar orgnya serem,tp nggak buat aq lhooh..biasa aja ah..Apa karena gw sering ngadepin nasabah yg lebih parah dr itu kali yaah..*gayabangetdah


Malah stlh ketemu ternyata pak Nizar itu orangnya ramah buanget lhooh..gw dateng pas tokonya tutup tp Beliau masih mau bukain pintunya hanya untuk 2pasang manusia dengan tampang memelas..gr2 nyasar2 gak tw alamat..haha..Okey..stlh dibukain pintu ama Pak Nizar..ihh...ternyata orangnya baeek banget yaah..pdhl gw ma cami kan kesitu cm baru tanya2..baru milih2 undangan gtu..eh..dy yg dibelain naik turun cm bwt ngambilin contoh undangan buat referensi gw & cami..setelah sekitar 1,5 jam ngerepotin P.Nizar akhirnya kamipun sepakat dengan salah satu contoh undangan..kira2 kayak begini..

Gak sengaja kmrn nemu yg sm persis kyk begini..
Warna & bentuk sm..sm bedanya di amplopnya qt pake warna gold,jenis kertasnya jg disaranin p.Nizar pake jenis Jasmine aja,lebih bagus..yah..manut wae pak..lha wong pesennya jg msh lama (Desember-Januari)..msh bs diganti model kaan..hihihi :D


Harganya booow'..mumer benerrr..untuk model undangan kayak yg di atas Beliau cm kasih under 5rb saja!Plus klo qt mw minta tolong skalian dikirim k Smrg Beliau berkenan dg ongkir 100rb (karena gw kirim 600pcs)..jd kemaren ceritanya gw kalap gtu..haha..*banyak desain keren2 tp harga sangat terjangkau on budget bgt lah...Makasih banget nih bwt para senior yg udah rekomendasiin P.Nizar..Gomawo Eonni..^__^


Nah..gw mo tanya nih ama senior2 yg udah pesen di P.Nizar yg pake jasa Beliau bwt kirim ke luar kota,hasilnya gmn yak?aman kah sampai tujuan?*takut rusak


Hmm..dr rumah P.Nizar udah jam 1 donk..dan mendung..gelap gtuh..hadeeh..mn cami & gw udah pusink bgt..mo lanjut ke Tebet kok kayaknya maksa banget yaah..hiks..ywd dch..dr Citra Print qt pun berencana pulang aja skalian cr maksi d jalan..tapi..mpe Detos ujan grimis doonk..hiiks..akhirnya qt pun terpaksa mampir Detos dl buat berteduh & maksi di Detos..sambil muter2 nunggu hujan reda si cami blg sekalian aja cr seserahan yg blm dapet..yippii..udah seneng ajah tuh lgsg ngacir ke Matahari'nya Detos..udah pilih2 underwear..lucu2..2 psg underwear St.Yves & Nevada udah dimasukin tas belanjaannya..trus ditunjukin ke cami..dan komentarnya "Udah?Itu aja?Harganya berapa?",gw pun jawab "Udah ini aja dulu dech yank..sebenernya sih masih kurang 1 pasang lagi..ama baju tidurnyaa..tp besok lg aja dch..harganya..hehe..gak ada diskon sayang.."sambil mringis..
Jawaban cami "Emang brp'an?", gw "Hmm..klo ditotal ada 200an kali yaah..hehe",jawaban cami terakhir "Weew..gak didiskon yah..klo gtu besok aj dch..belinya klo ada diskonan,itu balikin aja ke Mbaknya"....Wadoooo...nih cami ngerjain gw nih..gw malu donk ama Mbak2nya..scr gw udah ubek2 tuh underwear..udah dicobain pulak..akhirnya tas belanjaannya gw tinggal aja d gantungan underwear yg ada dstu..ahahaha..konyol bgt dah..gw maluu... :D


Akhirnya qt pun pulang dengan tangan hampa...seharian jalan cm gtu doank..cm dapet hasil "Nemu Alamatnya Citra Printing" doank..wkwkwk..parah banget daah..tp gpp dch..seneng jg bs b'2an ma cami di jalan meskipun sm2 lg gak fit & pusing..meskipun diselingi beda pendapat soal per'PETA'an..Itulah salah satu ujian kami menuju hari bahagia itu..^___^

7 komentar:

  1. @Valiant : yup..bener banget say..under 5rb rupiah saja..dan pasar tebet pun ambil blanko undangan dr Beliau..

    Emang dirimu posisi dmn say?Coba aja di telpon ke Pak Nizarnya..kmrn Beliau bilang sih banyak jg yg pesen dr luar kota,bahkan luar negeri..Dicoba ajah..^_^

    BalasHapus
  2. heeeeiiiii...itu beneran under 5rb??hard cover yaaahh???muraaahnyaaaa...aq pengeeeeeennnn...beneran bisa yah kalo pesen dari luar kota??prosesnya bakal susah gak ya???

    Kmrn pak Nizar bilang bisa yah???

    BalasHapus
  3. @Mbak Adist : beneran mbaak...tanya ajah yg duluan pada pesen ato yg udah pada jd undangannya..aq aj kmrn tuh kaget gtu..undangan kayak si atas itu klo bwt d Smrg bs 6rb - 8rb lho mbk..

    Kmrn P.Nizar cerita klo bnyk konsumennya yg by phone trus komunikasinya lewat email ajah..scr ada jg yg pesen dr KL/Brunei gtuuh..hebat kan..dicoba tlp ajah mbk..mumpung msh bnyk waktuny..tp Beliau blg untuk smpe akhir tahun ini dy full of job..jd kl bs mulai mesen & desain bln Des-Jan..^^

    BalasHapus
  4. Waaaww kok murah banget yaaa disana. Dia bisa bikin undnagan yang bentuknya box gitu jg gak? Aku pengen undangan bentuk box gitu niy. Kita harus ke tempat dia yah tapi? Atau dia jg mau melayani kalo kita ketemuan di luar gitu? Gak kuat jauhnya itu lho..

    BalasHapus
  5. @Jeng Ninta : Model box kyk gmn nih..kayaknya bisa dch..tp gak tw kl soal harganya,mgkn lbh mahal,tp msh under rata2 kl bikin diluaran sana..hehe

    Emang jeng Ninta posisi dmn?Kl janjian di luar aq gak tw yah..tp coba ditelpon ajah..orangnya baek kok..^_^

    Smoga berhasil...\^^/

    BalasHapus
  6. Itu loh neng, ceritanya pengen yg pake box kotak ada tutupnya gitu trus nanti isinya masing2 ada undangan resepsi, akad, siraman, dan pengajian. Soalnya yg diundang beda2 orangnya, ada yg diundang ke akad doang, resepsi doang, dsb hehehe.
    Sip2 ntr gue coba telfon deh kali aja murah dan bagus dan mau ketemuan di luar hehehe (banyak maunya). Kamu April ya? Aku Maret ni rencnanaya, pesen undangan mulai kapan yah enaknyaa?

    BalasHapus
  7. Owwh...yg kayak bgono...kemungkinan bs jeung..
    Bwt bln Maret yaah..hmm..mending pesennya bulan desember ajah..kmrn P.Nizar udah bilang untuk pemesanan smpe Des udah full alias udah dtutup..y..drpd pesen skrg tp Beliaunya lupa kan repot jadinyaa..^__^

    Smoga berhasil yaah..^__^

    BalasHapus