CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 17 Oktober 2011

Balada Oktober Part II

Setelah di awal bulan ini diawali hal2 yg kurang mengenakkan..kayaknya itu pengaruhnya sangat besaaar skali ama mood gw bulan ini mgkn bs mpe akhir bulan ini... :'(


Kali ini soal kerjaan siih..tp bener2 bikin muales bin gak semangat..Critanya kemaren ada memo rotasi pegawai gtu...dan ada 1 temen yg senasib ama gw yg jg terotasi..dan dy balik lagi ke habitat aslinya doonk..pastinya seneng bgt bs balik ke habitat aslinya..pdhl dr dulu gosip yg bakal di rotasi itu gw..hiiks...sedih banget..jd down dch..Tapi stlh gw renungin semaleman *gaya banget,padhl merenung dlm mimpi..haha*,harusnya gw bersyukur..Gak jd dipindah ke kantor cabang yg udah kayak kastil yg banyak dementornya (makhluk jahat yg ada di HarPott)..jadi sabtu minggu gw masih bs leha2..tiap hari masih bisa nge-blog..masih bs browsing2 mempersiapkan perkewongan kami..Alhamdulillah yaah..sesuatu banget gtu..*ala Syahrini.. :D


Wlopun udah tau bgtu..tetep aja yak ati ini msh blum sreg ama gawean (posisi) yg skrg.. :'(
Mikir lg..renungin lg..dan ini smw emang proses..Allah msh sayang gw..dan gw msh hrs lebih belajar sabar & ikhlas lagi..smoga ini yg terbaik..dan smoga gw dipindah ke Capem aja dch..amiin..*teteup..berharap itu boleh kaaan.. :D


Sekarang sedang berusaha menyemangati diri sendiri..Fighting Ana!!\^_^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar