CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 07 Oktober 2011

Dunia Tak Selebar Daun Pisang

Kenapa musti daun pisang??Soalnya saia doyan pisang*ups ketauan dch*..ahaha..
Psst..jd nglantur..gw tuh mw nyritain pengalaman lucu gw baru2 ini..hihi..*blm apa2 udah ketawa ketiwi aja nih..

Berawal dr iseng hanya blogwalking,baca2 blog orang,hingga akhirnya memutuskan untuk membuat wedding blog inih..Nah,salah satu blog yg jd inspirasi gw adalah blog milik dara manis bernama Jeng Adisty *langsung muka merah tuh* :p
Pertama ngliat sih dr penampilan blognya yg rame & lucu (template'nya)..trus liat profile'nya..weeew..orang Semarang..baru kali ini gw nemu blog aktip org Smrg punya..hihi..satu kampung laah..oke,1 kota..truuss..dr fotonya kok rada2 mirip gw yah..pake kacamata gtuh..lebay klo ini mah..jelas2 cantikan dy..*nah lo..tuh jilbabnya mpe mlorot..^^v*
Ukey..berawal dr komen2an di Blog..tuker2an inpoh seputar vendor yg ada di Semarang..akhirnya si Jeng Adist ini minta di add FB'nyah..hihi..lgsg dch gw add..awalnya gak ngeh niiy..after doi minta nope gw y gw kasih duoonk..lanjut sms'an tuuh..gw tanya rumahnya mn..dy jwb rumahnya di Sultan Agung..wew..deket SMP gw doonk..akhirnya gw tnylah..kira2 seperti ini nih perSMSan gw ama dy td...
Gw : "Mbak Adist*gw panggil dy mbak krn dy lbh senior,bukan brarti lbh tua yak..hehe..piss mbak*,rumahnya mana?"
Dy : "Aq rumahnya di Sultan Agung deket A***L.."
Gw : "Waaah..jangan2 Mbak dulu sekolah di SMP 5 yaah?"*yg ini nebak2 aja scr rmhnya deket tuh SMP*
Dy : "Iyaaaa...lhoh kok km tau sih?jgn2 km jg skula dstu yah?"
Gw : "Huahaha...iyaaa mbak...hihi..kok bs kebetulan gini yaak..dunia yang sempit ato emang Semarang yg kecil yak..hihihi"
Dy : "Hahaha...kayaknya Smrg yg sempit..berarti km seangkatan ama adekq donk..?"
Gw : "Weeew...adekmu mbk?sapa tuh?"
Dy : "Adek gw cowok,namanya Arya,1 tahun dibawahq persis,jd angkatanmu jg,anaknya pendiem siih...
Gw : -terbengong2 Arya temen SMP gw ada 2,klo yg 1ny yg gw kenal baik dy gak pny kk cewek,trus inget- "Oalaaah...Arya yg tinggi pake kacamata itu yah..??itu adeknya mbak Adist toh??ckckck..bener2 sbuah kebetulan..xixi"
Dy : "Yup...bener banget yg itu..berarti kenal juga donk?Oya,brarti km kenal jg dunk ama Linda Yunita?"
Gw : " Yah gak kenal deket sih mbak..tp tau banget lah klo dy temenq..hehe..wewww...Linda?Ya jelas taulah mbk..dy kan temen 1 angkatanq wkt kuliah..kok mbk Adist bs kenal dy?
Dy : "Iya..Linda itu temen 1 kantor pas aq di Surabaya,tp skrg aq pndh di Madiun.."
Gw : "Welehweleh...bener2 dch..suatu kebetulan yg luaaarrr biasaaah..hahaha"

Jadiii...intinyaa...bukan Dunia yg sempit kawan2...tp kayaknya emang Smrg tuh sempit..tapi gw bersyukur lhooh..jadinya kan bs silahturahmi ama orang2 yg di Smg gak kenal..lwt dunia maya,di blog bahkan,bukan twitter ato FB ato friendster (yg terakhir kyknya jadul bgt.. :p ),tp di blog sodara2...gw jd kenal ama kakaknya temen SMP yg dulu gak prnh ngobrol..ama kakak kelas SMP jg yg dulu bahkan sm skali gak kenal..kakak angkatan waktu kuliah jg..dan skrg sm2 lg rempong menyiapkan our wedding bwt taun depan... :D

I'm so SURPRISE for that!!Jeongmal..haha...seharian td tuh yg gak abis pikir gtu...perkenalanq ama mbak Adist begitu tak biasa yaitu lewat BLOG..Alhamdulillah..ternyata Blog itu sangat bermanfaat yaah..Seneng...banget dch...#joget2angrybird :D

3 komentar:

  1. hehehehehe...beneran dijadiin posting ni...Heran yah..kok bisa malah kenalnya lewat blog...haahahaahaha...Semoga persiapan qt lancar yaaahh... =)

    BalasHapus
  2. Hihi..iy mbak..abisnya unik banget dch..tp stlh aq inget2,aq inget mbak lhoo...dl ikutan PMR'nya SMP 5 bukan yak?Arya jg kan..hihi..baru inget muka2 mbak..hehe...

    Yuup..aamiin...smangadh! \^^/

    BalasHapus
  3. hahahahaha...iyaaahhh...aq dulu pengurus PMR SMP 5...adekq juga ikut PMR...hehehehehehe... =)

    BalasHapus