CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 13 Oktober 2011

Fun Biz..?

Sebenernya curcol yaak..hiks..


Jadi critanya gw sering buka2 FB sendiri..daan..di wall FB gw itu kok banyak banget postingan" status about them "funBiz"...gw emang udah jadi anggota mereka..mangkanya tiap ada postingan di grup FB yg mereka buat slalu masuk ke notif FB gw doonk..~~'
Mau gak mw jd kebaca lah ama gw..dan makin mupenglah gw..kok mereka bs kayak gtu yaah..what's wrong with me??huuft..rasanya perlu menumbuhkan rasa percaya diri gw nih..susyaaaah booow'...T__T


Seandainya gw bs kayak mereka..hmm...mgkn saat ini pikiran lbh kalem lagi..~~'
*sindromdown

2 komentar:

  1. Fun biz apaan sih neng?? *gaptek nih :D

    BalasHapus
  2. Hehe...cm side job kok mbk..msh bolong2 aktif gak aktif gtu.. :)

    BalasHapus