CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 26 September 2011

She's Wedding theme Is PURPLE!!omo.....

Dari judul pasti pada bingung ye...hahaha..


Yak ini cerita semalem pas gw dateng ke resepsi sodaranya cami..Tempatnya di gedung Manggala Wanabakti,Jakarta. Gw kirain biasa aja gtu...eeeh...sesampainya di dalem gedung gw yg termehek2 dooonk..gmn gak termehek2 coba..dekornya aja warnanya unguuuu...yg bener2 i love it so much gtuh..@____@
Megah banget dekornya..dan i love it..Warnanya itu lhoh..ungu'nya macem2..dr yg paling muda mpe paling tua..dipadupadankan ama peach&PINK pulak...hadeeeh...tambah mupeng dch gw ngliatnya...@____@
Mgkn yang bikin megah itu karena dy pake adat Minang..jd pelaminannya kelihatan megah buanget..TOP dah..gw sempet foto pelaminannya..nih dy sedikit penampakannya...
Agak burem maklum take from HP..hehe.. :P
Mupengmupeng dch gw semalem..udah gtu cateringnya yg maknyus2...ada BULGOGI/Korean BBQ doonk...*udiknya kluar,haha*..gw & cami yg makan tuh bulgogi mpe 2 kali...xixixi...*laper yah yank..
Selain itu ada jg Dim Sum..enak juga yaah...apalagi gretongan.. :D
Klo Catering mereka pake Alphabet Catering..


Overall acaranya meriah,megah&enaak banget makananya*maklum anak kosan*..hahaha..jadi kepikiran besok acr gw gmn yaah..yah..jgn disamain lah..secara acara smlm tuh udah level jendral..(tamunya jendral2 gtu)..nah gw..level Pahlawan doonk..(bonyok gw kan 'pahlawan tanpa tanda jasa' alias guru)..xixixi


Gpp..kan yg penting kesakralan dr inti acr..yg ptg "Sah"-nya dl dch..wkwk..
Smoga lancar ya Allah..aamiin..

2 komentar:

  1. aawww...pelaminannya canteeekk sekali...mupeeenggg...tapi capeng berbudget terbatas sepertiku keliatannya susyaaahh dapet yg kayak gitu..hehehehe..

    btw berhasil kan dapet template blognya?? =)

    BalasHapus
  2. Iyaa tuh dis...bener2 bikin mupeng,tw gak aq waktu masuk gedungnya udah pusing gr warnanya unguu smuwa..aq kan jg pengen..udah manyun2 gtu ama cami..xixixi...

    Samaan dunz qt...capengkere mode : on yach..

    Btw dirimu rencana mw di gedung ato di rumah?klo gedung gedung mn?Rumahmu dmn to?

    Hehehe...yuupp...akhirnyaah..dapet juga template yg pass..(pink+merah).. :p

    BalasHapus