CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 19 September 2011

The Invitation....

Hmmm....lagi pening soal undangan niiiy...scr kmrn kan planning cm nyebar undangan 800pcs..(yg dicetak)..sdgkn beberapa temen lama (temen SMP,SMA&Kuliah) via FB ajah (buat e-invitation sndr..ntr nyari di Om Google aja dch klo itu..cami jg jago kyk bgtuan..urusan cami waelah..*peyuk2 ayankuw.. :*

Nah...skrg lg nyari2 vendor Undangan yg sesuai budget,scr sptnya bakal nambah cetak undangan dr 800 jadi 900-950pcs...hadeeeeeehhh...knp jd bnyk bgt yaak...*tepok jidat!

Si cami pengennya hardcover..gw sih sebenernya pengen jg HC..tp klo budget gak cukup yah payah...~~'
Yawes lah..ngalah wae..yg pst skrg lg cr vendor yg bs kasih harga termurah ajah..scr 950 undangan bow'!!@__@

Akhirnya gw search contoh undanganny dulu...sp tw kenalan gw yg percetakan sanggup buatin dg harga minim..xixixi...aamiiin... :D

Pertama gw search di Kens Collection,sumpah undangannya keren2 bow'....trus gw contact ajah CP'nya..dan dibalesin tuh...undangan yg gw pengenin harganya doooonk...11rb!ajiiib...duit turun dr langit kali yah... ~~''

Trus gw googling ajah and nemu ini niih....

by DknCo

Pengen yang kayak gtu...tapi blon tau harganya brp yaah...keren aja gtu..simple elegant gtu...i love it..moga2 bsok bs cetak undangan kyk gtu dg harga minim..aamiin...^^

2 komentar:

  1. woooowww...banyak juga yah undangannya...

    Kalo aq malah lagi berusaha meminimalkan undangan...hal yang sangat suliitt.. *tepokjidat...

    BalasHapus
  2. Itu tadinya dr 800 say...hiks..tp ternyata camer jg tamu'nya bnyk..gmn dooonk..serba salah klo udah kyk gtu..pdhl tmn2 kntor udah dpress... ~~'

    BalasHapus