CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 26 September 2011

My Favorite Menu

Gw mo review hasil masakanq hari Minggu kemaren...
Huwaa...rasanya mantaabz..huhuhu..Akhirnya gak jadi masak beef teriyaki (karena gak yakin ama bahan2nya halal ato nggak.. :p ),jadinya gw masak Beef Black Pepper,sop jamu sosis bakso,& perkedel kentang...ini dy penampakan masakan gw kemaren..rasanya..hummm...ternyata gw pinter masak jg..hihihi..*alhamdulillah 'nurun' bakat dr mamah..hohoho
Nih penampakannya...this is it..Menu of Today ala chef Ana_Queen... :D
Beef Black Pepper ala Chef Ana_Queen.. :p

Perkedel Sblm Digoreng
Sop Sesaat Sesudah Matang
This is It..my favorite menu..Yummy.. :9
 Bener2 gw abis slese masak nyicipin tuh masakan,langsung jingkrak2 loncat2 kegirangan..gara2 masakan gw yg banyak itu nggak gagal...seneng...seneng...^____^


Ditunggu masakanQ selanjutnyaa yaa...^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar