CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 18 September 2011

aNd stiLL mY dReam..i Hope WiLL bE tO reAL comE tRue..

Hunimun??


Sapa yg gak tau kata2 ini..hunimun..bwt capeng2 kyk gw inih kayaknya udah gak tabu lagi bwt bermimpi untuk bs b'hunimun ria...mulai searching2 mw hunimun kmn..browsing2 paket hunimun..mulai ceki2 flight..mungkin mpe sePasport&visa'ny jg skalian dibrowsing...
Huwaaa...gw juga pengen doonk..hiks..tapi mo hunimun kmn..uangnya capa..no budget banget bwt yg satu inih..secara gw harus mikir biaya nikah,blm lagi bwt kontrak rumah&beli rumah..itu smw udah menyita banyak pikiran gw...tp ..dlm hati gw slalu berharap,b'doa trus ma Allah..Gw berniat baik menikah hanya untuk ibadah karna Allah..dan insyaAllah gw yakin banget..rejeki Allah yg atur smw..yakin ajah ada rejeki lebih bwt hunimun..*mupeng.com


Yak...mari qt bermimpii...gw sebenernya pengen hunimun ketempat2 yg gak biasa (like Bali)..pengen ke Lombok..Kep.Seribu..BaBel..gtu..hihi..tp kata cami dstu lebih mahal drpd Bali...(tetep..capengkere.com)..yaah..namanya juga mimpi..kan gak bayar yank! :D


Mimpi gw dr dulu...pengen hunimun ke..KorSel..ke Seoul!Waaah...menyenangkan skali yah..klo bs hunimun kesana...*apalagi klo dapet gratisan (sambil b'doa dlm ht dg sungguh2 dan diakhiri oleh aamiin.. :p)
Mimpi gw bs hunimun ke Pulau Jeju,kayak di korean drama gtu...iiih..pengeeeennn.... $___$
Yaaa...karna baru sebatas mimpi jadinya skrg cm bs liatin paket2nya aja dulu dch di sini
Mupeng gak siiih...xixixi...


Gpp kan bermimpi...kan smw hal yg nyata itu berawal dr mimpi...wkwkwk...*ngaco.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar