CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 26 September 2011

Review Survey Undangan Part I

Minggu lalu gw sempet yg sebel banget ama cami gara2 gak jadi survey vendor undangan di Depok (Citra Printing)..gpp wes..Akhirnya gw minta tolong kakak gw yg di Semarang buat cari2 info undangan di Lingkar Aksi..hmm...termasuk murah yah di sana..hanya 6rb perak untuk jenis undangan kyk dibawah ini.. $___$




Itu contoh undangan dr dknco (maap ijin share)..tapi karena lokasi yg jauh (bandung) & harga yang kurang on budget *lagi2 capengkere.com :p , jadi saya putuskan untuk membuat model seperti contoh2 di atas di tempat lain..Klo di tempat aslinya undangan2 cantik ini harganya berkisar 7.000 - 13.000..wuiiih...mana mampu eike..blom lagi ongkir..ongkos bolak balik ke bandungnyaa..@___@


Dan seneng ketika dapet kabar kakak di LA bs buatin kayak begituan dengan harga 6.000 dan waktu pembuatan hanya 3 minggu!!woooow...pasti udah "disebul" ama Bapak nih..wkwkwk...siiplah..untuk undangan temen,kerabat ortu di Semarang qt putuskan untuk memesan di Lingkar Aksi..tapi pesennya taon depan aje kt kakak gw..gpp wes,yg ptg jadi bagus...^___^


Sekian review undangan dr saia..dtunggu review selanjutnyaaa...^____^

3 komentar:

  1. Jadinya bikin yg kayak apa say??ntar direview yaah.. =)

    BalasHapus
  2. Belum pasti saay..belum survey jg nih ke vendornya..hihihi..

    Btw gmn persiapanmu sampe skrg?^^

    BalasHapus
  3. Hehehehehe...okeee..nti ditunggu reviewnya...

    persiapan???hmmm..blm banyak kemajuan ni, coz blm smpt plg ke Smg lagi... =(

    BalasHapus