CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 19 September 2011

Sekiranya Kurang Lebih Seperti Ini....

Di sini gw cm pengen review sedikit ttg cincin nikah gw.. :'p

Gw pesen nih cincin udah dari bulan April'11 lalu..kr2 stlh cami nglamar akyu...hehe..gw pesen di L&G Jewellery di Mall Ambassador Lt.Dasar..blok'ny udah di bahas post sebelumnya yaah..


Karena kmrn jadinya bulan Juli..blum sempet difoto udah dibawa cami buat disimpen ibu camer..jadinya kali ini gw cb nyari model yg sm ama cincin gw by googling..tp..emang tuh cincin lain drpd yg laen..alhamdulillah yaah..xixi..jdny gak ada gambar yg sm persis ama cincin gw ituh...asli,gw udah ubek2 segoogle tp gak nemu jg..alhasil gw nemu yg serupa tp tak sama..kira2 spt ini nih penampakannya... :D
Naah...kira2 kyk bgtu bentuknya...kl pny gw berliannya kotak kecil gtu d tgh..klo cami karena dy gak mw pake emas&berlian apalagi..jadi pny dy lagsung nyambung gtu untuk dove'nya..bgus dch pokokna..xixixi...

Buat lebih jelasnya besok yah klo dah dipake gw post lagi dch..wkwk...gak sabaaar eeuy... :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar