CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 28 September 2011

My Daisy Path

Yuhuuuuw...liatin daisy path gw..heegs...udah pas 7 bulan lg...hihihi..


Ngomongin persiapan...apa sih yaa..belum ada persiapan apa2 juga..hehe..capeng nyante banget dah..haha.. :D
Sedikit review aja yach...


[V] Venue, pake yg mumer aja di deket rumah --> Gedung KORPRI,lokasinya gampang banget    scr pinggir jalan..hehe..Udah DP'in Bapak..^_^
[V] Cincin Nikah, ini juga udah DONE,tinggal cari Ring Pillow'nya aja nih.. :)
[  ] Seserahan, masih kurang dikit sih...Lingerie (1pcs),Underwear (3 pasang),Baju Tidur (1pcs --> jumlahnya harus ganjil yaah..trus Al Quran,Tasbih,Jilbab Double Hycon (1pcs),Kue" kering,Kue" basah (Wajik,Jenang,Gendar-->jajanan pasar gt), Cake, & Buah"an
[V] Dekorasi + Rias, ini juga udah 1 paket disamain ama kakak gw taun lalu..
[V] Catering,ini juga udah lagi2 disamain kakak gw.. ~~' (nasib anak tengah,bekas smw dah)
[  ] Dokumentasi..hmm...stlh gw buka2 album foto kakak gw tahun lalu kok kayaknya hasilnya biasa aja,jadi gw pun sedang mencari" fotography temen gw..bs dilihat di sini yaa..Lagi nego soal harganya jg nih..soalnya dr PL yg dy kasih masih OB alias over budget..teteup..capengkere..wkwkwk

[  ] Undangan,masih cari" vendor..undangan qt bagi 2..sebagian besar pesen di Semarang,sisanya undangan untuk temen" gw & cami pesen di Jkt..untuk yg di Semarang udah fix mw pesen dikenalan Bapak di Lingkar Aksi..*tapi msh bs berubah lagi..capenglabil.com :p,untuk undangan di Jkt gw pengen survey dl di Citra Printing (yg bnyk direkomendasiin ama para seniorita..^_^)
[  ] Souvenir,yang ini baru DP aja sih,qt pesennya di Bandung..kok ya jauh men sih pesenyaaa... ~~' . Tinggal dikontak aja si Tetehnya untuk fix Tanggal and Nama..
[  ] Urusan administrasi KUA,wah..klo yg ini masih lama dch...bulan2 februari aja ngurusnyah.. :p
[  ] Medical check up, yg satu ini yg bikin gw dag dig dug..hikks...takut ada yg gak beres.. :'(
[  ] Urusan administrasi kantor gw & cami,ini jg sama skali blm kepikiran..padahal kata cami ada wawancara jg di kantor dy...hiiiks..makin nervous aja nih kayaknya besok.. :'(
[  ] Perawatan pre wedding,hmm...pengen  juga nih..muga" ada tambahan rejeki,jadi bs perawatan,lagi cari perawatan yg on budget jg *pdhl perawatan gak masuk bdget,wkwkwk..Untuk sementara gw cukup merawat diri sendiri dulu..kayak rajin2 bersihin muka,scrub wajah,masker wajah,pake lulur mandi..jadi besok pas nyalon gak kebangetan body gw..xixixi...


Hmm...kira2 udah lom siih...kok kayaknya list gw dikit amir yaah..klo liat di blog para BtB (Bride to be) kok mrk bnyk banget To Do List'nya...hihihi...kayaknya udah dch yaa...besok klo ada yg kurang lagi gw tambahin dch..^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar