CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 28 Maret 2012

Last Month I Pay It!

Yess..ini bulan terakhir atau lebih tepatnya tanggal terakhir gw bayar kosan dr duit "gw sendiri"..
Yup..tepat tanggal hari ini 29 Maret,gw resmi bayar kosan untuk terakhir kali!Alhamdulillaah...Daan...tepat hari ini juga gw pas tepat 3 tahun jadi penghuni kosan itu..Wlopun mahal untuk fasilitas kos seperti itu (dibandingkan dg tmn2 gw yg kos di daerah setiabudi),tp gw ngrasa udh nyaman di situ...3 tahun gw memulai hidup mandiri merantau jauh dr ortu pun dari rumah kos itu..Banyak cerita suka duka..banyak bertemu teman2 baru yg silih berganti selama 3 tahun ini..Banyak tau sifat orang2 yg berbeda latar belakang,adat,budaya & agama..Bnyk pengalaman bergaul dg org lain..Yup itu bener2 pengalam gw yg pertama kali dlm hidup gw slama 22 tahun gw slalu tinggal baerng ortu dr bayi mpe kuliah..dan di umur 22 gw merantau untuk mencari "uang saku" sendiri..sampai sekarang hampir di umur 25 tahun, alhamdulillah gw dapatkan pengalaman hidup yg luarr biasa..Gak bisa dicritain dch satu satu..saking banyaknya..pokonya,kosan gw itu layaknya rumah kedua buat gw..


Dan alhamdulillah..mulai bulan depan gw bakal bayar kosan pake "duit bersama"..dan besarnya pun tak sebesar kosan yg skrg...alhamdulillaah... =)


Smangaaat... \^^/

2 komentar:

  1. jd kangen pengen jd anak kos lg deh :p

    BalasHapus
  2. Ah anaaa, saat-saat meninggalkan kosan itu mengharukan banget loooh karena ninggalin temen2, aku jg dulu ninggalin kosan yg udah 7 tahun ditinggali rasanya berat...
    Tapiii, untungnya kamu ninggalin karena mau bareng suami hihi...
    Btw say, nanti kamu kan jadinya ngontrak dulu ya 2 bulan abis nikah, tar kabar kabari yaaa dimana kontrakan bagus dan murah2 hehe..

    BalasHapus