CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 01 Maret 2012

H-58

Di H-58 ini rasa2nya gw makin senewen sih yaah..entah kenapa beberapa hari ini tuh gw yg gak da nafsu makan,gak mood bwt becanda,ketawa pun kayaknya susah..Mpe temen sekantor gw yg biasanya gw ajakin becanda protes "Mbak,lo knp sih kok mukanya surem gtuh..Ada masalah apa mbak'e??"..duuh..mpe orang lain ajah tanya kyk gtu coba...sebenernya ada masalah apa ya..gw pun juga bingung..*sambil garuk2 pala


Resah gelisah gak menentu..tssaaaah...*kayak lirik lagu aja,apa karena gw lg 'kedatangan tamu bulanan',tapi ini dr 2 minggu yg lalu mpe hari inih...'dapet'nya udh 3 hari,biasanya sakit kepala tuh 1 hari sebelum - 1 hari sesudah...lha ini...hadeeh..entah nih ada apa ama diri gw,byk temen2 juga bilang gw makin kurus..xixi..seneng dibilang gtu,tp bingung klo dtny "Diet ya?",jawaban gw "Gak tuh"..emang gak da niatan khusus bwt diet,gak diet aja bs kurusan gn..hmm..gak nafsu makan mgkn jd faktor utama knp gw makin kurus..huuft..waeyo??entahlah... :(


Dan..kemaren gw tb2 pengen telpon si mamah,rasanya pengen pulang lagi gtu..hiks..ternyata mama lagi sakit dan bukan sakit biasa, tensinya tinggi,kolesterol & gulanya juga tinggi..Ya Allah..ujian apa lagi iniiih...di kurang dari 2 bulan ini makin berat ujianMu..ku harap hanya kuatkan aq dan keluargaku ya Allah..berikan kedua ortuku kesehatan,kekuatan,dan limpahkan rejeki lebih untuk keluargaku...Ya Allah...Ridhoi jalan kami...mudahkan & lancarkanlah segala urusan dunia akhirat kami sekeluarga...aamiin...


Gw udh g'tw mw b'doa gmn lagi...ya cm satu doa gw tiap detik "Mudahkan & lancarkan urusan dunia akhirat keluarga kami" cuma 1 itu doa gw tiap hari... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar