CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 21 Maret 2012

Alhamdulillaah..^^

Setidaknya itulah yg terucap kemaren sore..


Dapet sms dr si mamah..Klo undangan udah jadi,tapiii...baru 1/9-nya doonk..alias dr total undangan 950pcs (termasuk pny cami/ngunduh mantu) baru jadi 100pcs ajah!~~'
Tapi alhamdulillah yaah..akhirnya ketauan juga undangan gw..aheey...\^^/
Penampakannya??kasih tau gak yaah..hihi..besok ajah yah..kyknya blm bisa di display dulu untuk sementara waktu inih..mw didoain dulu ama ortu..xixi.. :p
Tapi gw seneng bgt coz kata kakak gw yg notabene pny selera bagus bgt undangan gw "Apikkkkk" alias bagus,tp sayang abis itu dibuang gtu kata kakak gw..haha..biarin..seumur hidup skali inih kan yaah..*pembelaan* :p
Tp klo menurut gw yg udh liat pny capeng2 lain yg undangannya pada "waaah",sepertinya undangan gw biasa ajah yah..simpel ajah gtu..emboss cm dikit doank poloss..tapii..warnanya itu lhooo....*aaah...mw bikin penasaran para pembaca aah [kyk ada yg baca ajah].. :p


Trus..truss...semalem diadain rapat panitia perdana!Yang rencana awalnya mw diadain Sabtu malam minggu besok,krn satu dan lain hal,akhirnya diadain td mlm...Wuaah...gw pan pengen hadir disituh..tapinyaah tapinyaa...hiks..yg ada semalem kakak gw kirim foto suasana rapatnya..
Rapat Panitia Perdana *maap burem maklum foto via hape :p
Rasanyaa??Masih gak percaya itu acara rame2 di rumah gw tuh bwt acara gw..acara kawinan gw cuuuy... :O
Rasanya begitu liat undangan gw yg udah jadi juga..masih gak percaya ajah gtu..hoooh.. :O
Begitu cepat waktu berlalu yah...1 Months 6 Days...Smoga smuanya tetap berjalan lancar hingga acara selesai..aamiin ya Allah... Smangaaath!! \^^/

5 komentar:

  1. undangannya udah jadiiii...asyiiikkkk... *lho..aq jd ikut kesenengan gini...hehehehe...Semangat terus y saayyy... =)

    BalasHapus
  2. Heee...baru dikit owk mbaak..tp tetep disyukuri..alhamdulillah... :)

    Smangat juga mbaakku sayaaank... :*

    BalasHapus
  3. alhamdulillah ya sesuatu ^.^,,,,,di upload dong say

    BalasHapus
  4. Liat dong undangannyaa
    Semoga sukses dan lancar ya say acaranya :)

    BalasHapus
  5. @yanti&nitya: besok yah kl ud nympe undangannya dtanganku,aq aplot dch..tp biasa bgt kok..sdrhanaa..^.^

    BalasHapus