CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 20 Maret 2012

Balada Furniture

Yak..setelah berselancar sana sini..intinya gw naksir berat ama nih furniture..
Lemari Baju + Dipan'nya simple..

Rak dalam lemari baju..pengen kayak giniih... :)

Meja Riasnya mupeeeeng... :D
Nah..gw pengen banget lemari baju modelnya kayak gambar pertama tuh..gede+kaca gede gtu..geser pulak,secara biar efisiensi tempat *maklum kamarnya mungil*..
Trus..untuk tempat tidur,gw pengen model kayak gambar pertama juga,ntar bawahnya dikasih laci & ada 'kaki'nya dikit biar gmpg bersihinnya,trus bagian kepalanya pengen dipasang headboard yg kayak bantal gtu/sofa headboard,biar gak kejedot.. :p
Untuk meja rias..gw pgn kyk pny mbk Nella dch..dan gw pun nemu model ini..simple bgt & yg penting,PENTING niih...banyak rak & lacinyaaah..sukaaa...tempat duduknya juga unik tuh..huwaa...mupeeeng skaleee... :D
Klo pgn kayak mbk Nella tinggal nambahin kaca geser gtu dibagian rak atas ituu...gmn..gmn...??bagus tak bagus taaakk...*bilang bagus doonk.. :D [lol]


Jadiii...sekarang lagi nyari2 tempat yg bagus yg bisa request bedroom sets ituh..klo ada daerah JakSel ato Depok...Mohon inpohnyah yah teman2...Gomawoo... ^___^

6 komentar:

  1. Bagusss...cakeepppp...minimalissss... Like this yooo! :D

    BalasHapus
  2. Cakeep kan yaah..yaah...ihihihi..skrg lg nyari2 toko mebel yg murce tp kualitas bajus niih..klo mbk nella kmrn ongkirnya brp yaah klo ke Depok?tp kok kayak'e kejauhan yaak..~~'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kmren beli di pondok bambu...krimnya ke cibubur free ongkir tuuhhh... hehehe... beli di skitaran klender n pondok bambu aja say...rt2 semuanya free ongkir kok klo msh di jabotabek...

      Hapus
    2. Iiiih kemaren aku juga beli daerah klender kokkk... emang boanyakkkk tu disituuu *KOMPOR2IN ANNA* wk..wk...lemari gambar yang pertama bagus juga ya, kenapa kaga kepikiran ya sayah *tepokjidat*

      Hapus
  3. akuu sukaa jg lemariii nyaaa,,, nanti diposting lgi yah klo dpt t4 yg murehh.. aku jg mau bikin satu set buat kamar.. hihihihi

    BalasHapus
  4. @mbk nella: smoga free ongkir untuk jaboDEtabek yah..
    @uchie: manas2in aj dch..wkwk..km emg dklender jg yak?yg jati2 itu bkn sih?kpn y huntingnyaa..pgn... :(
    @mbk ndaa: aah bumil..doakeun smoga bs bwt lemari kyk bgono...aamiin.. :D

    BalasHapus