CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 26 Maret 2012

Kemana-mana

Long weekend kemaren kemana ajah sih gw..humm...
Dimulai hari Jumat yaah..gw gak kemana2,dikosan ajah beres2 kamar and sedikit packing2 "LAGI"..huuft..dibongkar2 trus dch pokoknya itu dus2 yg udah gw packing dr minggu2 kemaren..wlopun kondisi kesehatan gw parah bgt hari Jumat ituh..gw demam+batuk berdahak gtu,tp entah kenapa gw rasanya gatel ajah pengen beres2 kamar,pengen segera menghilangkan smw barang2 gak penting ituh..*yg datengnya entah kapan tuh barang2.. :(
Walhasil seharian gw beresin kamar alhamdulillah panas badan gw pun turun (gara2 keringetan yah bow')..tp batuknya masiih.. :(
Sabtu pagi..pengennya gw pagi2 donk liat rumah yg di Depok etapiii...si cami karna tingkat malaaznya super duper tinggi akhirnya siangnya duoonk..jam 2 bayangkan!!Ituh matahari masih menyengat2nya & dengan teganya cami nyuruh catrinya yg lg sakit ini nyamperin dy dl dikontrakannya dengan NAEK ANGKOT!Yassalam....tegaaa beneeerrr...hiks..gpp dch..demi liat rumah.. :(
Akhirnya jam 3.30 nyampe juga di "Calon Istana Kecil" kami di daerah Tanah Baru,depok..rumahnya blon jadi cing..atapnya ajah baru kepasang separo..tapi tembok udah plester+aci+cat smua siih..akhirnya gw&cami keliling liatin tuh rumah..dan ada beberapa yg musti dibetulin lagi tuh tembok2nya...agak lega dch yaa udh liat penampakan CIK kami ituh..
Abis dr Tanah Baru, qt cuss ke The Box Cilandak..gw langsung pesen Guestbook yg gw pengenin dr dulu ituh..warna unguuu...dan baru jadi sekitar tgl 8 April besok..uhuuy...satu2 terlaksana juga..alhamdulillah..Abis dr The Box,qt lgsg mam sore di Waroeng Steak and Shake di daerah Tebet juga..
Abis kenyang..qt pun lgsg ngacir ke Penville,mo ngapain??Pengennya karokean di InVis,tapinya..karena suara gw masih kayak kodok ngorok + itu malam minggu yg super duper ruamee...akhirnya gw & cami cm jalan2 doank..dr lantai 1 qt liat2 kasur..pas kebetulan di lantai itu lagi ada pameran SpringBed gtuh..tp you pada knowlah..pameran bgtuan di moll gede di Jkt..harganyaa..iiih...lucuu buangeet yaah...hihi...akhirnya si cami tertarik ama 1 merk SB yaitu Co*f**ta..harganya masih bisa bikin qt napas lah drpd si Lad* Amr**cana..wkwk..tapi gw masih galau sama Co*f**ta,secara harganya masih dibilang..aah..udh pd tau lah yaa...hihi...apalagi inget klo mw buat BedRoom Set harga segitu udh dapet 1 set isi kamar dch..*tetep calon istri ngirit :p
Tapii...stlh discuss ama cami,dy bilang,"mahal dikit gpp sayang,kan bwt kita istirahat sehari2,jadi harus nyaman"..owh..owh..cami gw inih..pengen gw cubit dch perutnya..hihihi..tau ajah nyenengin gw.. :p *dr awal emg gw pengen kasur yg lembut&empuk kyk begituan.. :D
Oke..gak langsung beli jg sih tuh kasur.. :D..secara rencana mw beli kasur klo mw pindah kontrakan ajah (minggu ini)..
Dr bawah..qt naik ke atas..lantai berapa gw lupa..pokoknya qt masuk ke Elektronik Solution..aheeey...si cami ngajakin liat2 elektronik gtuh..cewek mana coba yg gak suka diajakin begtuan..wlopun sebatas cuma liat2 doank...tapi sumpah,nih mata rasanya suegeeerr tenann... :D
Etapii...si cami bawelnya minta dicium dah...gmn gak bawel,tiap nemplok di satu merk/barang gtu dy pasti nyuruh gw "Jangan lupa dicatet merk,tipe&keunggulannya yah.." ato "Udah dicatet lom?"..hadeeeh...nih cami gw rempong bgt sih yaaa... ~~'
Alhasil dr TV LED,Kulkas 2 pintu,Mesin cuci,AC,Dispenser,kompor,mpe setrikaan nih bowwk..dy suruh catet!!Aduh sayaaank...setrikaan mah paling jg bnyk yg kasih kado..*capengpuede
Ah,pokoknya di ES itu pure cuma liat2 & nyatet2 harga & spesifikasinya (asal2an aja sih).. :D
Intinya si cami mw beli itu elektornik & barang2 lainnya klo udah pindah dikontrakan baru/udh nempatin rumah baru..dengan kata lain weekend inih gw mw belanja2 sebagian duluu...aheeeey...\^^/  *udah gak sabar besok sabtu.. :D

2 komentar:

  1. aahhhh...guestbook di the box...aq juga sempet pengen..tapi jauhnyooo di jakarta...gimana aq pesennya..huhuhuhu... =(

    btw asyiikknyaaaa...udah punya rumah...pasti seneng... ^o^ senangnyaaa belanja2 buat keperluan rumah...

    BalasHapus
  2. Hehe...pesen di Nenny ajah mbak..kyknya lbh unik d dy..hehe...

    Alhamdulillah..blon jd hak milik sih..lha wong akad kreditnya jg baru bulan Mei..hihi..trus harus kontrak dulu 3-7 bulanan,sampai tgl pindahan ditetapkan..hehe..*maklum pny ortu jawanis bgt gtuh..jd hrs diitung2 bla bla'nya..haha.. :D

    Ayoo..mbk adist..smangath juga..\^^/

    BalasHapus