CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 04 Maret 2012

Guest House a.k.a Penginapan

Owlala...ternyata ada yg kelupaan dr kemaren...sibuk ngurusin Undangan & Souvenir sampe lupa ama yg satu inih...Klo gak kemaren diingetin tante niih...bakal lupa mpe akhir.. :D


Akhirnya gw tanya sana sini tentang penginapan deket rumah gw..ada beberapa pilihan nih..Qt bahas satu2 yaah... :
1. Hotel C3 - Ungaran
    Hotel baru di kota gw..jarak tempuh dr rumah gw lumayan sih.. + 30 menitan..Rate'nya sendiri menurut gw standart rate hotel pd umumnya sih.. sekitar 310-500rb/room/night


2. Wisma Sisemut - Ungaran
    Dulu pas kakak gw merit mamah pake nih wisma buat nginep sodara2 mama yg dr Cikarang, Bandung, & Solo...Jaraknya dr rumah cm 10 menit doank..Rate'nya sendiri jauuuh lebih murah tahun lalu sih rate'nya klo gak salah sekitar 75rb /room/night [murah yeee..],ada harga ada rupa siiih..wisma ini klo gw bilang sih kurang nyaman..secara bangunan lama and sereemm... :p


3. Balemong Resort & Gallery
    Hmm..yg ini..Resort baru..sebelahan ama wisma sisemut..rate'nya sendiri lumayan bikin
lumanyun dah..bisa diliat di sini yaahh...


4. Hills Joglo Villa
    Tempat ini juga lumayan baru,jarak dr rumah gw sekitar 15 menit..adem bgt suasananya,    jauh dr kebisingan,suasananya pedesaan gtu..pokoknya TOP Markotop dech...Silaken dilihat2 sendiri yaah...aplotnya lambreet.. :p


Soo...mw pake yg mana nihh...huwaa...dilema pun melanda sang capengkere iniih... :D




    

2 komentar:

  1. Waaa, kamuh mentang mentang beda cuma satu hari, dilemma nya kita ngga jauh jauh ya..sama ni uchi juga masih hunting hunting penginapan
    suggest si, kalo tamu jauh yang dikasi penginapan dan si tamu jauh ini dari pihak cowo mungkin agak lebih bagus dikasih yang layak, ibaratnya menjamu..tapi kalo yang nginep kite kite aje mah.. dimana ajaaaaaa

    BalasHapus
  2. Hihihi...jadi dg kata lain niih..punya gejala yg sama dunk yah..*tooss aah..

    Iya say,paling mentok2nya juga milih yg point 1..hihi..toh bwt keluarga mamah ini..wkwk..

    BalasHapus