CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 06 Maret 2012

Iseng

Di tengah2 keruwetan pikiran menjelang hari H,mulai tersadar bahwa hidup ini gak melulu 'itu' yg dipikirkan,sadar juga setelah baca blog temen2 yg bilang "Sebaik-baiknya pernikahan adalah pernikahan yang mudah"..Yup..gw jadi lebih sadar lg,yang ptg itu AKAD'nya..mslh perfect ato tidaknya acara,yg ptg acara lancar,tamu senang,yg punya hajat senang & lega..Sempurna itu cuma punya Allah..so,skrg lbh calm down ajah..udh tinggal 52 hari lagi..akhir bulan ini mw ngadain rapat panitia,smoga smw lancar..amin..


Skrg sih lagi2 gw labil soal bisnis iseng2an gw yg udah bertahun2 itu.haha..sumpah dch,gw mupeng abies klo liat Leader2 gw yg para ibu rumah tangga itu bisa sukses,mereka yg tadinya kerja kantoran rela berkorban resign demi anak2 & suami di rumah,tp msh bs sukses dg bisnis ini..Kadang muncul perasaan "Gw harus bisa kayak mereka,yg suatu saat harus resign demi anak2 & suami gw besok tapi bisa sukses ngejalanin bisnis ini dan bisnis2 lainnya"..Setelah baca bukunya Ipho Santosa yg 7 Keajaiban Rezeki, tentang jangan pernah berfikir "Ah,kan udh bnyk yg ikutan bisnis ini itu,ntr gak da peluang donk buat gw..dll",gw pun mulai mikir,harus dimulai dr sekarang,harus diniatkan dr sekarang..Bismillah..gw pun pengen serius ngejalani bisnis ini,karena insyaAllah target + 5 tahun lagi gw harus resign dr kerjaan gw & fokus nggurusin anak2 & suami gw,fokus jadi Ibu Rumah Tangga yg berbakti sm suami,fokus punya bisnis rumahan & jd IRT yg sukses...amiin..
Bukankah cita2 setiap wanita di dunia ini adalah menjadi Ibu yang terbaik untuk anak2nya & istri yg berbakti juga untuk suaminya?Right?Niat yg baik tentu akan menghasilkan sesuatu yg baik pula..Right?hehe.. :)


Bisnis apaan sih??hehe...next post yaah.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar