CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 29 Februari 2012

Maret

Hafuuwh...udh Maret ajah..daisy path udh 1 months 3 weeks 6 days..it's mean 57 days to go..omo..omo..57 hari lageh??daan...blon ada pergerakan apapun tuh..capeng santay skale sayah inih..


Kabar terbaru datangnya dr souvenir buat ngunduh mantu yg dipesen di Bandung dr bulan Juli 2011!Bayangin dr Juli 2011 udh pesen udh DP 50% tapiii...sampe detik inih saiah pun tak mendapat kabar dr si teteh..janjinya akhir februari udh jadi,gw tlp dooonk...tapi HP'x GAK AKTIP!!huwaaa...gonor gw..panik..piye toh..hadeeh..lgsg dch gw sms tante gw yg di Bandung,klo smpe akhir mnggu ini gak da kbr jg,gw mw tante gw samperin dulu tuh toko,kl udh br mungkin mggu depan gw mo capcus ke Bdg..klo blm ada progress??hmm...mending BATALin aja dch..gw cari yg laen ajah..>,<
Emosi tingkat dewa gw...AAArrrGGGhhh....mulai cari2 souvenir laen nih.. :(

5 komentar:

  1. Kmren2 ga ditanyain terus say progressnya??
    Aihhh...risky skalihh tuh vendor...
    Mending langsung ambil aja duitnya say klo emg blom dproses...trus beli lsg jadi ajah... xixixi
    Banykin brdoa n sholatnya yah... biar dlancarin... Amiinnn... :D

    BalasHapus
  2. Udah mbak..udh berkali2 aku tanyain jg..wktu masih tahun lalu tuh sering aq tanyain dy..katanya masih lama..takutnya jamuran,ywes,trus dy blg awal jan udh jd kok mbak..awal jan aq tanyain lg,katanya udh jd tp sygnya krn lg musim ujan jd barangnya pd jamuran,jelek gtu...hiiks...akhirnya dy janjiin akhir bulan feb kelar..tapii...sampe detik ini aq tlp HP'x gak aktip..huwaa... T___T

    Amiin...iy nih mbak..bnyk2 istighfar dch..sholawat trus..pokoknya dipasrahin jg sm Allah..mohon doanya yaah...^__^

    BalasHapus
  3. Waduuh.. semangat Na.. emang klo boleh tau km pesen dimana? Kebetulan aku kerja di Bandung niih siapa taau pesennya di daerah yg sering aku lewatin :)

    BalasHapus
  4. @Aka : Waduuh..gak merhatiin..wkwk..soalnya wktu itu diajakin tanteku siyh..oke2 ajah..gak pake mikir wktu itu sih..~~'

    Klo gak slh tuh daerah The King ato apa gtu yak...bon2anna ada di tanteku siih... :p

    BalasHapus
  5. Hehehe kalo The King aku tauuu.. tp kamu ga tau yah persisnya?
    wah kalo km kesana bisa skalian blanja-blanji tuuh hehehe...

    BalasHapus