CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 06 Februari 2012

Liat Daisy Path = Bengong

Huwaah…daisy path..aigoo…kok yah 2 months 3 weeks lagi siiih…kan blon ada progress sm skalii…mamaaah…
Sampe detik kemaren nanya Bapakke udh sampe mn surat2nya..lha kok jawabannya Bapak,tinggal RT RW…lhaaah..Bapakke kie kepriwe toh..ntuh surat2 aq pulang besok Kamis, 9 Feb ’12 tuh udah harus jadi dlm bentuk N1-4…Ternyata sepertinya Bapakke lg bnyk pikiran entah apa ituh yg menyebabkan gak nyambung diajak ngomong anaknya..haduuh..Bapakke..mianne aboji..sungguh anak yg ngrepotin bgt dch gw inih..*jedot2inkepalaketembok >,<

Si mamah jg msh bilang “Kayaknya catering dibuat 600 aja kali yah..”,one more time “KAYAKNYA” yg brarti catering pun blon fix..OMO..OMO...Hueeeks...ini gw yg santai ato ortu gw yg emg ngrasa pengalaman kk’ gw tahun lalu yah..~~’
Yaak..di H-2 bulan inih (versi daisy path),msh banyaaaaaak peer yg musti gw kelarin…Mana kemaren telpon souvenir bwt ngunduh mantu yg udh gw pesen dr Bandug,yg dijanjiin awal Feb,eeehhh..gak taunya gr2 cuaca gak bersahabat souvenir2 yg udah dtg ke took si The Icha’nya pada jamuran..hiks..scr souvenir ngunduh mantunya terbuat dr anyaman lidi…hadeeeh..smoga smw baik2 ajah smpe hari H..aamiin…ini dy peer2 yg musti gw kelarin pas pulkam besok (9-13 Feb ’12) :
-    Surat2 kelurahan (N1-4)
-    Surat ijin nikah dr ortu bwt kantor cami
-    SKCK
-    Beli kebaya bwt resepsi di rumah + jahitin
-    Fitting kebaya ngunduh mantu
-    Beli kerudung bwt seserahan
-    Anter barang2 seserahan ke rumah camer bwt dihias
-    Fix dekor resepsi
-    Fix jmlh catering, menu buffet, menu gubugan
-    Fix draft undangan resepsi & ngunduh mantu
-    Fix model souvenir resepsi
-    Bantuin mamah bikin sarung souvenir, ide mamah jahit sendiri untuk sarung souvenirnya..kreatip sih..tp..rempong yah bow’.. ~~’ (smpe detik ini kt mamah udh dapet 100an kantong,hebatnya mamahkuw :* )
-    Cari2 info penginapan bwt jaga2 kalau ada tamu dr luar kota (red:temen2 kantor yg klo jd…),klo gak jd y bs bwt sodara2
-    Cari2 info sewa AC standing
-    Hubungi fotographer (temen gw) bwt fix roundown acara

Apa lagi yaah…fiuuh…itu ajah udh rempong yak..smoga smw kelar lah…gw mo bikin check list’nya dolo buat diprint biar gampang mantaunya..smoga dilancarkan..aamiin…BASSHA !! FIGHTING ANNA SSI !! \^^/

3 komentar:

  1. hug..hug...hug...semangat y saaayy..udah bulan2 sutriiis ni emang...Huwaaaa.... >o<

    BalasHapus
  2. wk..wk..tau ngga si na, kalo lagi liat blog yang lain.. sebenarnya banyak hal positif dan reminder attack secara tidak langsung :
    1. penggalauan massal sedang dilakukan *pikirannya pasti kepikiran orang lain udah ini, udah itu, gue gimana niiii* :D...
    2. Ababil sistem berjalan, yang ada *ih itu lucu ya.. yang itu juga.. apa ganti aja ya???* ini mah gue banget
    3. Tapi positif lainnya reminder online biar kita warning and think what should i do
    4. daann the last point is : nformasi system berjalan

    Hohoho...tenang darla..pelan pelan..:D..KOWAWA

    BalasHapus
  3. @Mbak Adist : hug..hug..too..:*
    Iya nih mbak'e..berusaha tenang..berusaha sabar..tapii..kok tetep panik ajah gtu yak.. :(

    @Uchie:Yupp..bener bgt say..hihi...scr tdk sadar yah..tp seriusan dech..klo udah kek gtu tuh pasti panic syndromnya kumat lagi..ya gak ya gak..hehe..tetep take a deep breath..huuuft..BASHA!

    BalasHapus