CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 25 Februari 2012

Pre Wedd Treatment Part I

No budget for this..yes!!Awalnya emang gak mw pake beginian..tapinyaah...si cami bilang "bekas jerawatnya kok gak ilang2 sih sayang.."..huwaa...gw juga pengen nih muka kinclong kayak artes2 korea gtuh..tapi begimane dunk..yah..akhirnya tny sana sini soal klinik kecantikan..daaan..jatuhlah gw di LBC,atas rekomendasi temen kantor gw yg rata2 pada kesana..
Ywes,capcuuusss....gw coba konsul dch tuh...awalnya gw cm pengen nyobain facialnya doank..inget FACIAL doank,g'pake laen2...dan guest whatt??gr2 gw ke sana'nya sendirian,tanpa temen apalagi ditemenin sang cami..akhirnya gw pun kebujuk rayuannya si dokter klinik ituh bwt perawatan biar nih bopeng2 bekas jerawat ilang..namanya mesoterapi,2 d point gw pun tny soal harga ke dokternyah..bu dokter sih blgnya 400rb'an skali tindakan,dan muka gw ini cukup 1x sebulan ajah ditindak..okehlah...klo segitu mah masih mampu..akhirnya gw pun di tindak sekitar 2 jam'an..facial+mesoterapi..hmm...perih juga yee...tp jadi lumayan bersih bow' muka gw..! :D
Ok..2 jam berlalu,dan gw pun ke kasir bwt ambil krim2an & pembersih resep dr dokternya,tny totalnya and.....OMG...hla kok over budget gtuh..*gw gak mw nyebutin totalnya ah..maluuu*,pokoknya tekor abies dah..puasa puasa dch sebulan inih...bener2 gajinya lgsg bablass...*sigh*
Tp...cukup puas juga,dr rmh td niatnya baik biar klliatan lebih cantik & bersih nantinya dihadapan suami..yg skrg msh cami..jd berapa pun itu,asal bs menyenangkan hati org lain yg ngliatnya apalagi suami kelak,kan termasuk pahala...saving pahala dulu laah..*menghibur diri* :p
Smoga cucok yah bow'...moga2 aja 2 bulan lagi nih muka kayak artes korea Lee Dae Hee ato Song Hye Gyo..amiin... :D

Nah...skrg pengen bgt ngrawat tubuhnya nih...lg bener2 milih soal harga nih.. :p

Smoga slalu diberi kelancaran rejeki..aamiin...^__^

2 komentar:

  1. Hai Ahn Nha,, aku dulu pasien LBC juga. Alhamdulillah cocok koq, beberapa kali treatment di sana trus sembuh. Tapi pas jerawatnya sembuh aku stop, dokternya emg suka nawarin perawatan lain setelah jerawatnya sembuh,biar muka tambah kinclong, aku sih yang penting sembuh dulu, klo udah ga jerawatan lg paling ke sana beli obatnya aja buat perawatan. Tapi sekarang juga udah ga pake obatnya lg,soale obatnya juga makin mahal yee,, hehehe.. Mudah2an cepet kinclong & makin cantik ya... :)

    BalasHapus
  2. Hai rini...benarkaah??kamu perawatan apa say?kebetulan aq bukan di jerawatnya..aq cm pengen ngilangin bekas2 jerawat ajah..hmm..demi menyenangkan hati hubby wanna be nih dibela2in sakit2 perih gtu nih muka + tekor abies...hiks..insyaAllah cucok yah jeung...

    Amiin...thx doanya...smoga persiapanmu lancar yah say.. :)

    BalasHapus