CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 02 April 2012

Weekend Rempong

Hai..haaai..Apa kabar persiapan??Alhamdulillah..udh kliatan dikit2...para kartu undangan pun udah nyampe kosan..hmm...tapi...emang gak ada yg sempurna di dunia ini yak...ada beberapa hal soal undangan yg bikin gw kurang puas..tapi apa boleh dikata..nasi udh jd lumpur..yg penting tulisannya bisa dibaca..iy toh??*mencoba menghibur diri*
Review undangan ntar dulu yah..nyusul..fotonya blon disimpen di flashdisk.. :p


Back to topic...Weekend rempong?Yupp..weekend kemaren emang super rempong..baru juga nyicil pindahan ke kontrakan yg baru...Nyicil aja barangnya udah bikin sakit pinggang..kemaren baru 1/4 barang di kosan gw...itu ajah udah bolak balik 5x naik turun tangga kosan,wuah..pokoknya olahraga sebelum merit dah...diet instan,keringetnya bener2 deres...huahaha...udah gtu gak pake bala bantuan sapa2...Lha kemana si cami??Cami gw masih sleeping beauty donk dikontrakan lama'nya...huaah..sopaaan bin tega benerr dah tuh cami gw..Mana gw lagi 'dateng bulan' hari pertama (buat para kaum hawa pasti tau rasanya begimane hari pertama dapet).Hiks..tapi yah mo gmn lagi,scr pindahannya deketnya ama kontrakan cami yg lama sih...Alesannya gak bantuin gw ntr bolak balik dia'nya..aaah..bilang ajah males!>,< *emositingkatdewa


Akhirnya jam 8an gw nyampe kontrakan cami dg barang2 gw di dalem taxi,langsung dch gw suruh dy angkutin...gw mah ogah! =D
Barang2  gw transit dulu di kontrakan cami yg lama,abis ditaroh, qt b'2 nyari sarapan deket2 daerah situ...Udah kenyang balik lagi ke kontrakan cami dan dimulailah angkut2 lagi tuh barang2 dr kontrakan cami ke kontrakan yg baru..dan teteep..gw gak mau dsuruh angkut2 yg berat2 lagih..ya eyalaah..bwt apa ada cami yg segede gajah itu..*ups..sory yank..mmuach
Kontrakan barunya gak gede2 amat kok..cukup 2,5 x 6 meter'an kali yaah...abisnyah super mungil..gw mikir "Lha trusss mo dikemanain sisa barang2 gw yaaah.." *garuk2pala*..Untungnya barang2 cami gak buanyak..hihi..yah maklum yaah...gw pan cewek..bnyk bow' printilannya...xixi...



Udah beres mindah2in barangnya,back to kontrakan cami yg lama...capek gilak cuuuy...nih tangan rasanya udh mo copot dr engselnyah *ngweriii*.. =(
Istirahat bentar sambil nungguin cami mandi..Abis slese mandi cami ngajakin hunting kasur..Aseeek..si cami dapet referensi dari temen kantornya klo mo beli furniture gtu cobain ke Cipta Bangun Jaya (CBJ) yang berlokasi di Pasar Minggu..Setelah liat2 webnya di sini akhirnya qt cuss ke TKP..Sempet kehujanan di Cilandak dan akhirnya mampir maksi di CiMol alias Cilandak Mall sekalian nunggu ujan reda...Nyampe CBJ jam 1 siang..Yg bikin nyaman, sesampainya gw di sana langsung dilayani salah 1 SPG bwt keliling showroom CBJ...pertama qt lgsg liat2 kasur *yg emang 7an utamanya sih liat kasur dulu*..daan...woooow...speechless,ini sih bukan toko biasaa...tapi emang gudangnya kasur..haha..gw diajak keliling di area gudang kasur gtu..ada bnyk pilihan kasur2 gtu..mpe bingung dah gw..okey..di lantai 1 kagak ada yg dipengenin gw & cami,akhirnya si mbak SPG ngajakin qt ke showroom yg beneran nih...di lantai 6 dan naek lift!!gileee....dr tampilan luar gak nyangka banget bakalan ada lift2 sgala,lha wong klo dr luar tuh bener2 kayak toko furniture biasah banget...*ndeso*..slama naik lift tuh qt sempet liat beberapa lantai gtu ada showroom furniture gtu..iiih....bagus2 lhooh...pengen segera jadi aja tuh rumah... =D
nyampe di lantai 6 gw sempet bengong...inih baru showroom beneran gak kayak gudang yg dibawah tadi yg cuma ada tumpukan mattrass doank..di lantai 6 buanyak buanget pilihan springbed berbagai merk..klo cami sih udh dr awal jatuh cintrong ama Com***ta,ywd ke stand'nya nyoba2 kasurnya dan deal ama type Gold Pedic *secara cami pan super gede tuh,jd gak bs pake yg empuk2...* pdhl gw pengennya yg empuk2...hiks..tp gpp wes..yg penting nyaman & sehat...hoho..daan 1 lagi yg bikin gw makin speechless dr harga 1 bed set 7jeti dapet diskon 50% jadi 3,5 jt sajah...hohoho...*capengirit*...udah gtu kan disuruh ambil kupon undian nih...kata SPG'nya sapa tau dapet mattrass pad seharga 400rb yg biasanya narik undian cm dapet bantal/guling seharga 50-75rb doank..ywd,cami ngubek2 dch tuh kupon undiannyaa..daan dapetlah qt tuh mattrass pad'nya,sampe heboh tuh 1 toko+pemilik tokonya...hadeeh...sebegitunyaa...ahaha...alhamdulillaaah..emang rejeki org mo merit yah adaaa ajah... ^___^
Udah nulis bon2an qt coba keliling nyari meja TV...diajak ke gudang belakang...di sana gw makin semangaaat...wlopun panas & berdebu,tapi buanyak banget pilihan,dari meja2,partisi2 ruangan,sketsel jati (gw naksir berat ama sketsel jati inih..unik,kereen..tp harganya juga kereen..), lemari baju (naaah klo yg ini ada beberapa yg udh klik,tinggal beli aja besok kl rumah dh jadi,cami jg udh ACC,dy jg pengen yg ituh),sofa2 bwt ruang tamu,dipan2 t4 tidur,meja rias,dll...aaah...pokoknya wlopun gak dapet apa2 di bagian itu, besok klo rumah udh jd qt bakal balik lagi ke situ buat borong2 lagih..huahaha...harusss...*joget2sinchan*...Setelah nanya si mbak SPG berapa luas CBJ inih,ternyata oh ternyata..luas banget...7 Ha bow'...puantess luasss buangeet..mpe gempor dah nih kaki muterin CBJ bwt liat2...hihi..puass..jadi ketok palu nih,t4 favorit bwt beli furniture yah di CBJ iniii...uhuuuy...\^__^/
Jadii...kerusakan dompet cami bwt 1 bed set :
- Bed Set Merk Com***ta tipe Gold Pedic uk.160x200   :  3,535 K
- Bantal Merk Elite Caracter  : 200 K (2 pcs)
- Guling Merk Americana  : 120 K (2 pcs)
+ bonus mattrass pad uk.160x200 seharga 400 K


Let say Alhamdulillaah....satu isi rumah udh terbeli..eiiits...gak disitu doank kerempongan Sabtu kemaren..pulang dr CBJ si cami ribut banget nanyain Sprei..halaah...yg mentang2 mo ngereyen tuh bed set..~~'
Akhirnya qt mampir di toko kelontong deket kontrakan...beli apa ajah qt...mari dilihat..:
- Sprei My Love uk. 160x200
- Ember kecil & Sedang
- Pel
- Sapu ijuk
- Keset
- Hanger baju
- Sikat kamar mandi
- Hanger Baju
- Sikat cuci
- Tempat sampah
- Kemoceng
- Pompa galon
- Gayung
Truss abis ntu ke Alfa**rt beli so klin lantai,rinso,sunlight,domestos,kapur serangga,kamper bwt kmr mandi, Tissue, aqua galon...fiuuh..mborong2 euy...itu baru sebagian bwt ngisi kontrakan baru...ternyata rempong yah nek yg namanya pindahan ituh..tp menyenangkan..apalagi besok klo pindahan ke rumah sendiri...huwaah...smoga tetap dilancarkan & dimudahkan rejekinya..aaamiiin...


SMANGAATH!!26 days to go until our big day...*gak krasa yah...hihihi... :p

5 komentar:

  1. Uhuuyyyy...capek tapi seneng kaaannn???

    semangaatt yaahh!!!tinggal 26 hari lagi.. ^o^

    BalasHapus
  2. wooaaa remceeeee banget ni mak yang satu ini *sirik sendiri ngga ada rencana pindah-pindahan, nasib CPW LDR menuju garis LDM*
    EH EH kamu, suggest kalo bisa mending beli BED nya yang AIRLAND..SERIUS deh, banyak yang survey ni kasur awet bisa sampe 25 tahun *eh udah kebeliiii yak* wkwkwkwkkwkwkw.....

    BalasHapus
  3. @Mbak Adist: Hehe...seneeng laah..hihi...Smangath juga mbakku.. \^^/

    @Uchie: Wkwkwk...sapa tw ente lebih remcee lagi pindahan ke Dubaiii..uhuuuy...ihihiy...
    Yaah...udh terlanjur beli saay..lagian itu pilihan cami,soalnya yg beli pake duitnya..jd terserah dy aja dch..manut...wkwkwk...

    BalasHapus
  4. Ah ana review toko furniturenya bikin mupeng...tapi belah mana ya pasar minggu itu #tepokjidat
    kalo dr arah lebak bulus sebelah kanan apa kirinya JORR say?
    aku rencana mau beli tempat tidur jg, kmrin sukses mupeng karena ada pameran spring bed di carrefour lebak bulus, tapi karena buat di rumah kejauhan kalo beli di jakarta wkwk...

    BalasHapus
  5. @Desi: Waduuh...aku juga masih buta peta Jkt saay...hehe..tp klo naek angkot sih aq ngerti,dr lebak bulus naek metro mini 72 ke Blok M dulu,trus naek metro mini 75 jurusan Blok M-Ps.Minggu..ntr bisa turun persis depan Cipta Bangun Jaya..terkenal kok say..Tp klo mo naek mobil ato motor..hihi..maap tdk bs bnyk membantu..hehe...

    Happy hunting say..\^^/

    BalasHapus