CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 15 April 2012

H-13

Gak berasa yah..udah H-13 aja...
Deg deg'an?belum...hehe.. :p

Di H-13 ini gw rencana mw nyebar undangan...hah??undangan??perasaan baru kemaren mesen undangan,skrg udh nyebar ajah..hihihi..rada2 gak percaya nih..Pas ngetik undangan via sms jg rasanya aneh,biasanya dapet sms dr temen skrg giliran gw yg bikin undangan sms..hihi..

Untuk persiapan yg lain sih gw rasa udh diatur smw sama mama & bapak..gw baru balik di H-3 dan itu super padet jadwalnya,yg ketemu vendor foto,ke KUA,hias angsul2an,sampe mgkn perpanjang KTP (kl yg ini mgkn bs dikerjain after acara kali yaah)...yah..itu aja sih kayaknya..
Oia,hari ini gw juga mo ambil  guestbook di TheBox..dr kmrn gak jadi2 nih...mudah2an hr ini sempet...

Hmm...apa lagi yaa...kayaknya sementara itu dulu dch yaa...lanjut next post klo udah ada yg baru.. :)

 *perasaan blog gw gak penting bgt yah bowk..gak informatip..wkwk...namanya jg e-diary...xixi :p

Thx For Reading..
CHAYO!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar