CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 12 April 2012

Interview Sesion

Bukan..bukan interview kerjaan..Bukan juga interview kredit..ato interview nasabah giro..
Tapi...interview calon pendamping seorang PNS Lems**eg.. :O
Yup,tepat di H-18 atau tanggal 10 April kemaren gw dapet panggilan dr kantor cami buat wawancara. Gw terpaksa ijin setengah hari bwt 'ngadep' ke kantor cami..Berangkat dr kosan jam 9 pagi dengan dandanan serapi mungkin pake blazer kerja skalian siih...;p
Tadinya mo naek busway,tapi kok jalan dr kos-halte bwy aj udh kringetan ples ntr klo udh nyampe halte ragunan jalan ke kantor cami juga kringetan lg doonk..akhirnya gw naek taxi aja dch..xixixi...*capengmanja abisnya cami gak mw jmpt siih.. :(
Nyampe kntr cami jam 9.35, nunggu di pos penjagaan sambil sms cami klo gw tunggu di pos jaga..gak lama dy udh nongol ajah dengan dandanan rapi seragam dinesnya..*baru kali ini gw liat cami dg srgm kantor rapi di kantor dia...OMG..gantengnyah camikuw... *lebay dikit ah..:D
Akhirnya gw diajak masuk kantor dy..kesan pertama?Busett...pintunya triple2...jadi mirip penjara,persis!masih mending penjara ada tulisan gede di pintu gerbang utamanya..klo ini..gak ada..yg ada tembok tinggi,gerbang item besi tinggi ples pintu besi kayak yg ada di kasir2/pintu masuk halte bwy harmoni itu lhooh..*pd ngerti gak yah maksud gw.. :p
Karena gw datengnya kepagian yg seharusnya jadwal wawancara itu jam 10.00,alhasil gw pun diajak cami nunggu diruangan dy..buseet..gw maluu cyiint..kan ada temen2 dy..untungnya lg pada rapat,yg tersisa druangan pun gak bnyk & beberapa gw udh kenal duluan pas kondangan kemaren2..hihi...
Akhirnya,jam 10 juga, gw diajak cami ke bagian kepegawaian...di sana gw ketemu kasubag'nya..qt pun diajak ke suatu ruangan khusus dan cuman bertiga donk...wawancara pun dimulai...
Gak usah dicritain detilnya yah..yah pokoknya intinya disitu gw & cami ditanya kesiapan, dr segi mental maupun materi..ditanya juga gmn ketemunya,dr kpn saling kenal,trus klo udh nikah besok tinggal dmn,dtny juga soal rencana keuangan & kesehatan keluarga...So..kayaknya bukan wawancara sih..lebih ke pembekalan pra nikah ajah...Alhamdulillaaah..pembekalan berjalan lancar..dan gw resmi jadi "Calon Ibu Dharma Wanita" !! Huahaha... :D *ngebayangin gw pake seragam dharma wanita trus kumpul2 ama istri2 pegawai yg lain..alamaaak.. :O


Yak..abis wawancara dikantor cami gw pun lgsg cuss ngantor donk...dan nyampe kantor kerjaan bener2 bikin muntah... :o


H-15 kerjaan gw & cami makin unyu2 dch...sm2 sibuk...smpe sms pun dy jarang banget,pulang kantor yg ada cami langsung tepar & tidur duluan..pdhl seharian jg gak sms'an..ywes lah..disabar2in dulu dch pokoknyaaaa....sakarep2mu waelaaah....udah capek jg gw...hadeeeh....pengen segera berakhir masa galau gw..*bukan masa lajang ye..tp masa galau... :D


Tetep SMANGAAAADH!!!

2 komentar:

  1. cieee jeng anaaa...
    calon ibu dharma wanita..
    hehehe...

    wah brarti ntr tmn aku klo jd nikah sm c Ridho (adik kls camimu) bakalan ada interview kyk gini y jeng???

    BalasHapus
  2. Heee...

    Iya say..tiap pegawai Lems**eg klo nikah ama org luar pasti ada begituan juga... :)

    BalasHapus