CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 18 April 2012

H-9

Ya Allah...
Berikanlah hamba kesabaran
Berikanlah hamba kekuatan
Lapangkan hati hamba..dinginkan kepala hamba...
Astaghfirullahaladzim...


Prolog yang hmm...H-9 niih...entah kenapa yg tadinya gw cuek2 & adem ayem trentem sentosaa..di H-9 ini justru buanyak menguras tenaga dalam *bahasanye..*
Yup..akhir2 ini gw bener2 diuji kesabarannya sama Allah..bener2 yaaah...pokoknya bikin senewen lah..dr urusan rumah yg nurut ortu yg jawaniss dengan syarat2 macem2 dan itung2an jawa itu udah berhasil bikin kepala gw peniiiing... >,<.. Sampe persoalan guest house bwt temen2 kantor gw yg dtg jauh2 dr Jkt...tp alhamdulillah..karena gw ini tipikal orang yang mengalah pada akhirnyaa..jadi smw udh terselesaikan..alhamdulillah..tapiii tetep aja nih gw masih senewen ajah yaa...apa lagii inih..hehe..gw gak jelas banget yak..*minta ditimpuk blogger* :p
Soal seragam sodara nih..kemaren udh dibeliin tante gw yg di bandung sih,tapii..ternyata kakak & adek gw gak mau doonk...ahaha...ya iya lah...kebaya kartini + pake jilbab mana mao mereka (secara kakak&adek gw gak berjilbab)..wkwk..akhirnya mamah nyariin sewaan kebaya warna ungu ngepink gtu..untungnya di Bu Talkhis (perias gw) ada 2 kebaya modern warna senada ama kebaya resepsi gw..alhamdulillah..Naaah tapinyaa..adek sepupu gw yg cewek (anak tante dr Bandung itu) kan udh terlanjur beli kebaya kartini ituu..sedangkan kebaya modern perias gw itu adanya cuma pas 2 (bwt kakak & adek gw)..mosok gak kembaran dch yaah...ahahaha...kacaww..aaawwrrr....>,<
Bodo ah..kata mama sih "Kan yg jadi pendamping mempelai wanita besok sodara kandung aja"..dengan kata lain si sepupu gw ituh kagak ikutan..xixixi...maap yaah.. :p
Truuuss2...lagi2 dilema..tadinya gw gak pengen pake softlens dg pertimbangan cm dirumah aja kok..Etapii..belakangan ini gw mikir2 lagi..dirumah juga klo gak bisa liat sapa tamunya gak seru donk aah..trus kan ada ngunduh mantu di gedung juga...gak lucu donk klo gr2 gak bisa liat gw kesrimpet baju.. :D
Alhasil diputuskan gw mo beli softlens ajah...tapi masih bingung,gw kan silinder yah,klo pake SL yg minus biasa emang bisa yah??gak pusing gtu?Trus bagusnya softlens merk apaan yaaa..bingung,takut gak cocok ajah..*gak cocok di mata + dompet :p
Klo ada yg tau nih seputaran softlens...kasih tau yaa.. :)


Umm..apa lagi yaaa..H-9..cuma bisa berdoa trus..ya Allah...mudahkan & lancarkanlah smua persiapan hamba..aamiin...


Mohon doanya yah temans-temans.. :)

4 komentar:

  1. aku jg silinder jeng...
    kmrn pas k optik d saranin beli soflent yg normal alias yg ga ada minusnya..
    pas aku cb pake alhmdulilah ga pusing jeng...
    d coba aj y jeng...

    BalasHapus
  2. Tapi silindermu ada minusnya gak say?Trus kamu pake normal emang bisa ngliat gtuh?jelas?hehe... :p

    BalasHapus
  3. kalo silindris pake hardlens, cuma mesti pesen dan rada mehong. Aku minus dan silindris, cuma klo pake softlens gak pernah pake yang silindris, secara mehong dan jarang make koq sayang yah (medit :P). Kamu ada minus nya gak say.. klo ada coba minus nya aja gpp, emang silindrisnya brp say?
    hoiyaaaaaa..smg lancar dan penuh berkah ya hajatannya *ketjup*

    BalasHapus
  4. mbk risky:aq ada minusx jg..huaa..smlm udh ngubek2 detos..krn minus aq kanan kiri beda..jadix harus beli 2box,dan jatohx mehong jg yak..300rb merk oxi apaa gt..
    Btw thx infox mbk,and makasiih doax..aamiin..lg bnyk2 b'doa nih..*kecupz jugaa..

    BalasHapus