CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 05 April 2012

Apdetan

Gw cuma mo share apdet progress weddprep gw yg klo diliat di daisy path itu cantik skali yah..3 weeks 1 days..cantik kaan...ahaha...*capengstress
Makin deket hari H makin adaaa ajaaah yah cobaannya..dan bener2 aneh,cobaannya tuh kayak org2 lg hamidun gtu..Lha kok bisa??emang prnh hamidun??eiiitss...jgn mikir mcm2 dulu..Jadi klo ada temen kntr gw yg hamidun gtu kebanyakan dr mereka itu benci banget ama suami mereka..bahkan gw prnh dgr crt dr mereka kadang mereka gak mw deket2 suami mereka pokoknya gak mo liat muka suami lah..*ada yah boow' yg kayak gtu..haha...Nah,klo gw ada samanya nih..entah kenapa gw akhir2 nih tuh suebell sesebel2nya ama cami...bawaannya ngambek,pokoknya dy serba salah di mata gw dch..adaa ajah yg bikin gw kesel..Yah mgkn krna lg sensitif jg kale yah..Jd kayaknya emang mendekati hari H itu bener2 nata hati & perasaan sendiri dch..nahan emosi banget..musti sabar...huuft...


Back to topic..progress... :
1. Undangan --> Udah jadi, udah ditempelin label juga, tinggal masukin ke 
                       plastiknya & disebar setelah tgl 14 April besok (syarat dr 
                       ortu). Ini dy penampakan undangan resepsi (yg dirumah
                       gw)...Jeng...jeeeeeng......
Maap kualitas kurang OK maklum jepret pake hape jadoel ;p
                       Warna pink'nya gw sukaaa...dalemnya warna pink semi ungu
                       gtu doonk.. :D
                       Rada gak percaya awal liat undangan inih..nama gw & cami 
                       ada di situu..OMG..beneran yak gw mo kawin nikah... [lol]
                       Tp,seperti postingan sebelumnya,gw agak kecewa ama hasil
                       tp gmn lg..hee.. =)


2. Souvenir --> Souvenir rumah udah jadi, yah..not bad lah..hihi..
Souvenir Resepsi yg sudah terbungkus kantong made in mama =)
Souvenir tampak isinya =)
                       Yg ptg skrg bagi gw acaranya,bukan lagi soal undangan/
                       souvenir lagi..Nothing to loose aja dch.. =)
Souvenir Ngunduh Mantu (gedung)
         *NB : Lagi2 maapkeun atas kualitas foto yg kurang maksimal yaaah... =))


3. Dekorasi --> Gw blm liat contoh dekornya,tp kt mama kmrn udh ke t4 
                      dekornya,mrk blg tenda warna ungu yg gw minta ada 
                      barang barunya & on progress lg dijahit2.Smoga bagus 
                      yaah...aamiin
4. Rias & Kebaya --> kayaknya klo gw gak ada test MUA dch yah,pasrahin ke
                              periasnya aja..Kebaya kmrn terakhir apdetan dr mama udh
                              jadi & tinggal payet2nya..Smoga yg satu ini juga hasilnya
                              bisa 'woow'
5. Catering --> Kata mama udh DP & udh milih menunya,tp gw gak tw 
                      fix menu'nya apa aja,nurut aja dch...aaah...gw skrg sih
                      pasrah ajaaa...udh capek yah nekk... =(
6. Dokumentasi ---> gw blon sms lagi temen gw..mungkin skalian pas gw
                             pulang tgl 25 besok skalian ngomongin rundown acara
                             & bayar full..
7. Guest House --> Si mama udh dapet penginapan deket daerah rumah gw..
                           300K/night,tp gw blon pernah liat..katanya sih baru..
                           besok dch klo dh plg mo disurvey dulu..(Gilaaaaaak...
                           pulang H-3 padeet bgt planningnyaa) ~~'
8. Guestbook --> Minggu ini ambil di The Box Tebet..moga2 hasilnya
                         bagus yaah.. :)



Hmm...apalagi yah..kayaknya sih cm segitu aja siih...soalnya kan acara dirumah aja nih,jd g'seribet di gedung..smoga sgala sesuatunya lancar..Aku pasrahkan smuanya & hanya berharap padaMu ya Rabb..Mudahkan serta lancarkan urusan dunia akhirat hambaMu ini...aamiin..Jangan sampe sakit yaah... SMANGAATH..\^^/

5 komentar:

  1. undangannya bagus, simple tapi kelihatan wah nya,,, pink nya soft. i like it,

    BalasHapus
  2. cie cieee... progressnya udah mantep tuh say :D
    syemangaaaat syalalala yaa :)

    BalasHapus
  3. @Queen Zee: thank yah saay... =)

    @Ratna: waduuh..capeng satu ini masih eksis ajaah...uhuhuhuy...syemangat syalala jugah..yg 1mggu lagii..yippiie..\^^/

    BalasHapus
  4. Progressnya udah banyaaak...
    sebentar lg anaaa...
    semangattt :D
    #aku suka undangan pink-nya soft dan ga gonjreng :D

    BalasHapus
  5. @Desi: Iya niih...hehe...Makasih yah say...Smangat juga!! :D

    BalasHapus