CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 15 April 2012

Surprise from My Hubby To Be....

Hee...tiba2 gatel aja pengen cerita kejadian special kemaren..

Jadi ceritanya kemaren pan gw ultah..dr hari Senin-Jumat cami itu sibuknya alaihimgambreng dah..pulang malem truss..dan sms pun jaraang skalii..bagoooss..dan berhasil ngebuat gw bete abis gr2 dicuekin gtu.. :(
Hari Sabtu pun gw nanti2..berharap sesuatu yg spesial dr dy..Ngarepnya dy tlp tengah malem..tp gak mungkiiin dch yaaa...sampe subuh gw tungguin gak da sms dr dy 1 pun!!Bahkan yg ngucapin ultah ke gw justru temen2 & keluarga gw donk..entah itu lewat sms ato lewat FB..Bolak balik tengokin FB pun gak ada ucapan dr dy..hiiiks..jahaaatnyoo...!Udah tuh gw diemin aja gak gw sms/tlp..eh..jam 8 pagi dy telp donk yah...tapii...lagi2 nelpon cuma biasa ajah & gak ada ucapan "Slmt ultah sayang.."..jedeeenk!Pengen ngamuk dch rasanya..bikin bad mud aja dch ih..>,<
Akhirnya dy pun dtg ke kosan sekitar jam 9.30'an..sblm dy dtg udh gw bikinin spaghetti & kentang goreng donk..kurang apa coba gw..T___T
Dateng pun biasa ajah!sumpah yaaa...nih orang pengen gw bacok2..lupa ato sengaja nglupa..hiiks..*nangisguling2dipojokandapur
Akhirnya dy makan tuh spaghetti gw..ditengah2 dy ngasih gw selembar kertas..WHATT??Huuft..ywes..gw buka dch tuh kertas..di situ cuma bertuliskan "KL"...opo meneh ikiii...waah..dy ngerjain gw nih..sambil ngrengek2 "Apaan sih ini yank?",dy cm senyum2 aja sambil bilang "Ayoo..apa coba..tebak donk..klo bisa nebak ntr kadonya bs didapetin dch"..OMG!Gw pny cami yg sangat iseng rupanya..~~'
Akhirnya gw mikir2 lg..tp tetep aja gak nemu jawabannya...
Gw   : Yank..apaan sih..lg males mikir nih.. *emang biasanya gak mo mikir.. :p
Cami : G'seru donk klo dikasih tau...
Gw  : Ayo laaah...*sambil kedip2 mata sok memelas gtu...
Cami :Ah..mosok baru awalnya aja udah gak ngerti sih..itu huruf apa?
Gw   : K L [ Clue 1 ]
Cami : Coba diinget2..syg pernah baca huruf itu gak..
Gw   : *Sok mikir*...Nggak Yank..apaan sih?
Cami : Mas klo ke sini naek apa?
Gw   : Motor *Masih blon ngeh
Cami : Truss....
Gw  : *masih sok mikir keras,daan...* Ya Allah...*sambil ngibrit ke motor dy ngecek ada sesuatu kah di Plat nomornya...[Clue 1 --> Jadi KL itu 2 huruf belakang plat nomornya...] :p
Nemuu...kertas lagi..hadeeeh...di situ ada gambar simbol gtu,dan gw kayaknya pernah liat simbol itu..tp dmnn yaa...masuk ruang tamu lagi,nanya cami lg
Gw   : Ini apaan lagi dch?
Cami : Yah cari aja sendiri...itu kan jg dr syg..Yaah..keceplosan dch..pasti tw laah...
Gw  : *lgsg berbinar2* Oh...iyaa!!Baru inget...*sambil buka2 tas ransel cami* [Clue 2 --> Simbol Tas Ransel Expo** pny cami yg tahun lalu kado dr gw]
Ada kertas lagi donk disitu...dan gambar lagi...ada gambar tempat sampah,disampingnya ada tulisan "SAMPAH" trus di bawahnya ada gambar orang lagi *maap* kecing...duh!Bener2 dch...Susahnya pn cami jenius nih kayak gn nih... ~~'
Setelah sok mikir,akhirnya gw nemu jawaban dari clue 3 itu..jawabannya "Tempat Kencing" alias toilet..*kapan dch kamu ke toiletnya yank..*~~'
Cepet2 ke toilet ternyata..ada kertas lagiii...>,<
Tulisan di kertas ke 4 itu ' Pernah jalan2 ke "Nevada" '!Hmm...nevada kan merk sepatu,baju..sambil mikirr...apa kadonya nevada yah..ah,tp kayaknya bukan dch..sambil diinget2..*tiing..ala komik2 klo nemu ide cemerlang *...Sambil buka jaket dy dan..ada kertas lagi..hadeeh.. [ Jawaban Clue 4 ada di jaket nevada cami ]
Buka lagi dch tuh kertas...ada tulisan " Shiin_a4 "...itu kan alamat email gw...Langsunglah gw buka email...Dan ada Message dr cami...[Speechless]
Isi emailnya : Selamat yah sayang..dikit lagi nih..Clue berikutnya Gio T
Jedeeenk...kirain itu udh clue terakhir...Gio itu hape samsung cami..tapi " T " itu apaan yah..akhirnya gw buka2 dch tuh hape..Nemu!!Yeaaayy...jadi huruf " T " itu memo di hape cami...ckckck...isi memonya " Clue terakhir E "
MasyaAllah..nih orang bener2 ngerjain gw dch...akhirnya dari kertas2 tadi gw kumpulin tuh..ternyata di pojok kanan atas ada huruf2 yg klo disusun jadi...T-E-RR-A-C-E...Alias ada apa dengan TERAS??
Gw   : jawabannya TERAS yah?
Cami : Iya,tapi...karena di teras ada orang (temen kosan gw), jadi hadiahnya ada di ruangan ini (ruang tamu)..
*clingak clinguk....taraaaa....ternyata ada bungkusan kado warna UNGU di kolong bangku ruang tamu yg posisinya persis di belakang gw dooonk...dong dong bener dah gw ini knp gak ngeh dr td yah..aaaah...
Dan si cami pun terlihat puas liat ekspresi gw..sambil ngucapin "Selamat ultah yah sayang..smoga panjang umur..murah rejeki..dan dilancarkan persiapan kita"..*kecup kening gw*..aaaaakk...mamaaa....speechless..gmn donk...Aaaishh..*sipusipugw

Pokoknya kmrn tuh bener2 hari spesial bwt gw..Cami emang tipe cowok yg cuek..tp skalinya romantis dy bs bnr2 bikin melting hati gw dch...hooosh...Love U so much Huneee.... :* :*

Jadi apa kadonyaaa...cami ngasih gw buku 1000 Resep masakan yg tebelnya wassalam buat nggebug maling ituh..ahahahay...smoga bermanfaat yah sayang...moga2 makin pinter masaknya lagi...*kecup2..muachmuach.. :*


- With Love -

8 komentar:

  1. Hihihi...
    Lucu dan seruu,, :-)

    BalasHapus
  2. *numpangketawaduluyajeng*
    hahaha..
    aku akuin deh alumni STSN emang jenius n suka bkn penasaran..
    hahaha..
    btw..
    met milad y jeng..
    sukses trs smpe hr H..
    amiiin..

    BalasHapus
  3. @Sharleen: hehe..iya tuh..cami gw emang rada-rada...hahaha.. :D

    @Devi: iya saay...aq mpe terbengong2 lhooh..
    Aamiin..thanks yah doanya..Lancar juga bwt kamu.. *Hug.. :)

    BalasHapus
  4. Happy Birthday ya ana sayang...
    Smg sisa umurnya makin diberkahi Allah SWT...
    Acara weddngnya dilancarkan...
    Makin di sayang sama semua orang....dan
    Bahagia Dunia Akhirat... Amiinn Yaa Rabb.. :*

    BalasHapus
  5. wakakakakakakkakaka....KADO yang sangat bagusssssssssss
    Multi guna..buat dibaca, dipraktekin, nimpuk maling plus alas tidurrrr

    HAPPPPY BDAY ya sayangg. sory lately...kita kan rempong yaaa ciiiin, really wish you all the BEST

    BalasHapus
  6. @Aka: Hee... :')

    @Mbak Nella: Aamiin..YRA...makasih banget yah mbak..Sukses bwt bisnis barunya juga yah.. :)

    @Uchie: Makasiih sayaank...iye dch yg capeng rempong yah bow'..hihihi...
    Wish you all the best too...CHAYO!! *hug

    BalasHapus
  7. anaaa huaaaa camimu kreatif sekali, emang kayanya udah sesuai sama kerjaannya gitu ya say hehe...
    happy birthday yaaa...buat camimu jg wah kalian bdaynya deketan yaaah :D apalagi nanti nikahan juga deketan bisa ngerayainnya 7 hari 7 malah ehehehe...
    semoga sisa usiamu berkah, lancar sampe hari H dan terutama lancar pas nanti kehidupan setelah ahri H Aamiin YRA :D

    BalasHapus