CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 26 Januari 2012

What The..........

Huuft...hanya helaan nafas panjang yg terdengar..*apaaa cobaaa... :D

Capeek euuy...smlm pulang acara kantor di Hotel Millenium jam 21.45 ajah gtu..mpe kosan yg jm 11an gtuh..trus pagi hrs brgkt pg2..walhasil dikantor kantuk pun tak henti2nya menghantuikuw..*bahasanya minta ditabok.. :D
Yup,smlm ada sosialisasi produk baru gtu..sumpah dch,gak sk gw dch..nambahin kerjaan aja gtu..mn sistemnya jg baru..huft..mulai bulan depan bakal nambah alamat web aplikasi,nambah user id,nambah password,nambah SOP,nambah POK..hadeeeh..moga2 aja nambah gajinya jugaa..aaamiiiin...*teteup..doa capengkere :p
Udah shock dg bertambahnya kerjaan+ngantuk..eehh...si 'dementor' itu pagi2 udah bawel setengah matii..rasanya pengen gw sumpel aja tuh mulut pake sol sepatu gw!>,<
*udah bete tingkat dewa tuh..PMS nih kayaknya dch.. :p

Hmm..ndak brenti dstu aja donk..si mamah jg mendadak sms gw nanyain udh dpt kontrakan lom,kan udh akhir januari nih,gw jg ketemu cami baru bulan maret akhir..mamah blg jgn terlalu mepet kl mw cr kontrakan biar dapet yg sesuai "standart rumah layak"..huahaha...sutrisno gw baca sms mamah..haduh maa...lha wong anakmu inih lg ditinggal kok,mosok mw nyari2 kontrakan dewean naek turun angkot & jalan kaki??aq kan CAPENG mamaa...*capeng gak mw repot*..ywd gw jawab ajah nunggu cami balik dl aja biar bs cr bareng2..hiks..tp tetep aja gw kepikiran..bulan maret..akhir pulak..mn blm nyiapin berkas2 kantornya cami..ditambah cari kontrakan,blm ntr pindahannya [merasa barang2 gw di kosan udh kyk toko, :'p ],belum lagi gw kan harus perawatan...hiks...Oiaaa...mpe kelupaan,gw jg blon mesen guestbook!alamaak...hiks...smoga aja bs terselesaikan smw dalam waktu sesingkat-singkatnyah a.k.a kurang dr 1 bulan!hosh..hosh..

Smoga gw dikasih kesabaraan...kesehatan sampai hari H..aamiin..FIGHTING!

2 komentar:

  1. sabar...sabar, semoga diberi kelancaran dan kesabaran yaaaa *cup*

    BalasHapus
  2. Amiin..mksh Uchie cayaank..sm2 yah cyin...*hug*

    BalasHapus