CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 16 Januari 2012

#EdisiCapengGilau*gilagalau*

Heyhooo..kayaknya akhir2 ne males bgt yak ngapa2in..ditambah cuaca tak menentu ujan panas ujan..bikin badan meriang ajah..meriang arti sebenernya ama meriang arti ambigu..apaa cobaa..~~'
Yup..akhir2 ne rasanya galauuu bangeet..kayaknya efek cuaca *disambung2in dch..biariin..:p*,kerjaan jg lg bad mood bgt dah..>.<..Pengen rasanya segera bulan depan alias cutaaay...saia ingin berlibuurrr..wlopun bnyk schedule yg musti dipenuhi *berasa org ptg bow'! :D

Yg pasti..dan sudah dipastikan,saia akan membuat undangan di deket rumah di Semarang ajah..alesannya..biar ada yg pantau dsana,scr gw d Jkt sendirian gak da yg nemenin mantau gr2 satu hal & yg lainnya cami gak bs ikutan rempong2an slm 2bulan ke depan..jadilah gw yg hrs mandiri pusiang2 sendiri urus ini ituh..smoga saiah dberi kekuatan bulan yaah..*edisi sailormoon.. [lol]

Hmm..baca2 soal mahar sana sini..sbnrnya cami gak kepikiran bwt mahar yg 'bernilai'..tp stlh gw kompor2i mpe gosong,kayaknya sih doi tertarik jg..Gw sih cm blg kl mahar itu yg bermanfaat dkemudian hr..dh ngomong itu doank & nyuruh dy mikir&cari2 sndr..eeeh..kmrn pas gw buka2 inbox hp'nya ada sms dr www.emas24karat.com donk..gw tanya,dy cm blg "yaah..gak surprise lg donk"..xixixi..bnr gak yaa?kl iya,wlopun gw udah tw,itu bakal jd surprise gw pas akad besok..scr gw ga' mw tny2 soal nominal..yg ptg dy ikhlas niat dr hatinya mw menafkahi calon istrinya inih..sudah alhamdulillaaah.. :)
Soal seserahan cami jg udah lunasin..tinggal yg basah2 ajah..kayak buah2an,kue, cake, jajanan pasar..hehe..

Gak kerasa 3 bulan lagi..2 bulan 'dipingit' ketemu2 tepat 1 bulan sblm hari H gw & cami mo cari kontrakan trus cami lgsg pindahan dch..hihi..trus2..pengen perawatan bareng cami..xixi..puasa dulu ketemunya..kan biar 'greget' pas hari H..wkwk...aaahh..pokoknya mah loph u so much dch my hubby wanna be,i'll be waiting u from here...wkwkwk... :*

1 komentar:

  1. hai jeng ana...
    masih galau ajah...hehehe..
    koq km sm aku...
    aku jg ga berani tny nominal mahar sm masQu...
    tp sm kyk km jg aku slalu ngompor2in...
    hehehe...
    *toooss dlu jeng ana..*

    BalasHapus