CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 27 Januari 2012

Mo Tanya Doonk...

Para embak2 sista2 jeung2 yg cuantek2 dan baik hati...akhir2 ini koneksi inet lg ngambek ama gw nih..jd rada males klo cr2..hihihi..*dasarnya aja males.. :p

Jadi beginii..*sok serius*..gw lg mw cr box bwt mahar gw besok..kira2 ada rekomendasi box mahar yg lucu2 gak d sekitaran Jaksel?gw cm butuh 2 box kecil yg satu buat perhiasan (gelang+kalung) satu lagi buat mahar gw yg insyaAllah berupa LM..pengen yg lucu,tp gak kegedean dan bs bertahan ratusan tahun [baca:tahan sampai akhir hayat menjemput kami b'2,jiaah..].Kira2 pd tw gak dmn??dimana...dimana...dimanaa...hehe...Ato mgkn ada yg pny ide but sndr,tp beli bahannya dmn gtu... :)


Kl ada rekomendasi tlg diinpoh yah..tengkiu so much.. [hug] [kiss]


Oiaaa...btw gw jg ada info lowongan kerja nih..sp tw buat yg lg bc blog gw ada yg berminat..cekidot www.btn.co.id


So..ditunggu inpohnyaa yah sodari sodariku tercintaah... :)

4 komentar:

  1. udah coba hunting ke cikini blm say? Di sana banyak yg jual box seserahan & mahar

    BalasHapus
  2. wah, buat cewe' yaaaah pertanyaannya, hahahaha
    sayang gak bisa bantu..
    masih mahasiswa juga, gak tahu jadinya.. hjahahhahahaha


    salam kenal kak, sukses buat acaranya ntar
    nafi @muara-info.blogspot.com

    BalasHapus
  3. di bawah stasiun cikini say,,, modelnya banyak, bisa langsung hias juga. kalau nawar jangan tanggung" mpe 1/2 harga. hehehehe #afgan-sadis.

    aku beli box 1 paket isi 4 cuma 70 ribu. hehehe,,,,

    BalasHapus
  4. halo salam kenal :D kmrn aku baru dari house of seserahan yg d kemang..mereka ada ko..cantik2 bgt deh kotaknya coba aja liat2 kesana :)

    BalasHapus