CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 04 Januari 2012

Indahnya Kesabaran & Keikhlasan....^^

Msh pd inget postingan gw yg ini gak?Yak,di H-5 bulan kmrn mendadak pihak cami menghendaki ngunduh mantu di gedung,yg dg kata lain planning resepsi di gedung dr pihak gw pun mw tak mw harus diBATALkan..hdeh..waktu itu sih rasanya pengen menyerah ajah gtu..pdhl gw udah ngimpiin resepsi di gedung dg konsep wedding impian gw..dan hiiks..pupus sudah harapan..ysudah lah..ngalah ajah,wlopun msh 'gelo' jg..hiks..dan kemaren sempet yg hopeless duit bokingan yg udh dbyr Bapak bakal balik..Udah ngomong sm Bapak "Diikhlasin aja yah pak..besok insyaAllah Ana ganti yaa..",eh Bapak blg "Wes,ndak usah km ganti..lagian blm Bpk batalin kok..nunggu pihak Rio fix dl,ntr tiwas dibatalin ujugh2 mereka ganti haluan lg,repot ntr kl mo cr gedung lg..".Denger Bapak ngomong kayak bgtu ywdh,disabar2in aj dl..


Okay..itu crita H-5 bulan kmrn..atau 2 bulan lalu..si Bapak blm jg batalin gedung dg pertimbangan sp tau pihak cami msh berubah pikiran..tp sbnrnya gw & mama pun udah manteb acr drmh ajah dg konsep yg gw mw..smoga bs terwujud..aamiin...


Daaan...coba tebak barusan gw dapet kabar dr Bapak apaan??Bapak dpt info dr temennya d skulah yg kebetulan ada sodara di Pemda Kab.Semarang (bendahara),klo gedung KORPRI (yg udah di booking Bapak untuk rncna awal resepsi dstu) di bulan April harus dihancurkan/direnovasi..Rada2 shock jg  gw dengernya..dan gw pun lgsg blg ALHAMDULILLAHI RABBIL ALAMIIN...Allah sayang banget ama keluarga gw..blm jg dibatalin tuh gedung,dan emang gak jd jg pake tuh gedung..skrg ada kbr mengejutkan ituh..dan 1 lagi, duit Bapak balik lg 100% doonk!!Karena itu pembatalan dr pihak gedung,bukan dr pihak qt...Alhamdulillah ya Allah...Coba klo 2 bulan lalu Bapak udah batalin duluan,yg ada duitnya hangus..atau..coba kalau gw kmrn di H-5 bulan tetep kekeuh pengen resepsi di gedung situ..yg ada skrg gw nangis2 bombay dch...


Di sini buktinya kuasa Allah..Allah gak akan tidur kl liat kesabaran umat-Nya..buah kesabaran dr Bapak..dr keikhlasan gw jg..bersyukur bgt dch gw pokoknya..dan pelajaran ini pun bakal jd pelajaran berharga bwt gw..smoga  bs bwt pelajaran jg bwt temen2 para capeng yg lain..


Segitu aja dulu sharring gw hr ini..Tetaplah "Bersabar & Ikhlas" karena Allah itu Maha Adil...Indahnya kesabaran ituuu....^___^

4 komentar:

  1. amazing.... kesabaran selalu berakhir manis walau sepertinya jalannya sulit. :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...dikasih jalan yg terbaik oleh Allah yah...semoga selalu diberi kelancaran seperti itu...Amiiinn... =)

    BalasHapus