CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 07 November 2011

+Males

Yak..sebenernya saia udah males banget yah klo mikirin persiapan perkewongan..Secara setelah adanya perubahan besar2an ituw,mendadak gw udah males ajah gtu ngurusin perkewongan,kan rame2nya dipihak cami...jd gw duduk manis ajah,nunggu dapet panggilan fitting baju.. :D


Slaen ituh..ada hal yg bener2 bikin tmbh mualess...kok skrg gw males poll bwt nyebar undangan di kantor yah??jd mikir 2x gtuh..kan rame2nya pas ngunduh mantu,dan itu sepenuhnya dr pihak cami,dr gw y sbnrnya gak ada hak bwt ngundang donk yah..hiks..aaiih..Tambah dilema..scr dr pihak gw jadinya cm ngadain acara sederhana bgt,cm ada prasmanan & gak ada pondokan sgala.. :'(..Makin depresi lah gw..apa iyah di hari yg gw tunggu2 itu gak ada 1 pun temen kantor yg dateng??kesien bgt dah gw..tp kl dksh undangan & besok ada yg dtg kan lbh kasian lg..udah dateng jauh2 ternyata acaranya gtu toks..mn cateringnya cm prasmanan gak ada gubukannya..huwaaa...harus curhat ama sapa lagi iniih..bener2 kasus langka!Maybe ada capeng/para senior yg kondisinya sm kayak gw..sharing duuuunz..Pengennya udah gak mw mikirin lagih..tapi..tapiiih...T____T 

2 komentar:

  1. binun jg yah kasih solusi.. karena seharus nya dimn2 pihak perempuan yg ngadain wlwpun tetep duit nya dri pihak laki2.. dan klo mau ngunduh mantu dri pihak laki2 yah duit keluarga laki2 pribadi.. tpi yah tergantung kesepakatan kalian aja c say.. mending diajak ngomong baik2 deyh.. masa dirimu gak da ngundang2 temen2 c.. namanya jg pernikahan seumur hidup sekali kan :D

    BalasHapus
  2. Uhuuu...iya mbak Nda..lg cr waktu bwt rembugan lg ma cami..doain yah biar smw dimudahkan..'n cami ngerti posisiQ..T__T

    BalasHapus