CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 06 November 2011

Alhamdulillah...

Hey..hey..ngeblog lage nih..Sebelum bercuap2 kayaknya perlu bwt ngucapain Happy Ied Adha 1432 H..smoga apa yg qt qurbankan kmrn mjd berkah bwt qt smw..aamiin..bagi yg blm berqurban iA tahun depan sdh bs b'qurban..aamiin...


Huwaah..postingan terakhir tuh kapan yak..baru kmrn kayaknya..tp kmrn2 kan lagi galauers,lagi pening mikirin ini ituw...Daan..1 minggu kmrn tuh ujian terberat gw..smoga emang bnr2 terberat..Y gimenong gak berat yaah,H-5 bulan smw rencana mendadak berubah 180 drajat!!Berubah total bow'!Hahaha...Tp bwt keluarga gw sih pada bilang "ALHAMDULILLAH yaaa..Sesuatu gtu.." [lol]



Pada bingung kan yaak..yup,dr rencana awal yg udah disusun rapi2,dan dr rencana awal yg gak pake acara ngunduh mantu sgala macem,dan dr rencana awal cm pihak keluarga  gw sbg "penyelenggara acara",di H-5 Bulan tiba2 pihak Cami mendadak kasih kabar klo mereka pengen ngunduh mantu di gedung yg mn acara bakal digelar H+1,jadi hari Minggu'nya stlh Akad drmh gw..Doweweweng...!Ortu gw pun bingung dong..scr berdasarkan pengalaman kakak gw tahun lalu H+3 aja msh bnyk tamu yg pada dateng gr2 pas hari H gak bs dateng..T__T


Gw pun sampein unegh2 ortu gw mengenai sang tamu undangan ituw..dan coba donk tebak..gr2 mslh bgtuan gw & cami mpe ribut!GJ bgt gak tuh.. :'( .. Gw yg dimarah2in donk ama dy..katanya gak masuk akal lah..gak menghargai klrg dy lah..hiiks..mamaaa..kok jd begini..gw lgsg drop lah itu,udah gak mw komentar apa2 lg..sementara keluarga gw pun mendadak hrs ngadain rapat kecil (klrg inti aja sih) drmh..And apa keputusan dr rapat itu??
1. Jadi Tgl.28-nya cuma ada acara akad nikah,sebelumnya ada acr seserahan dulu,abis akad ada temu manten tp sederhana..dan ortu gw yg gak undang2 temen2 kantor & sodara2 yg laen,yg diundang cm tetangga 1 RT + sodara2 dr ortu yg inti (sodara kandung)..
2. Tgl 29-nya ato H+1 setelah akad,bakal diselenggarain Ngunduh Mantu di Gedung..


Huahaha...mw tau perasaan gw?Campur aduk!Antara lega karena gak harus mikir lg soal biaya perkewongan & perasaan sedih krn ini acr gw jg doonk..mosok gak ada tamu 1 pun dr pihak gw...???hiiiks...Semaleman gw nangis yg minta Allah biar dikasih ke'legowo'an (kelapangan hati) bwt terima klo in My Big Day yg katanya skali seumur hidup dan insyaAllah skali seumur hidup jg itu gak ngundang tamu2nya ortu dan pastinya temen2 gw jg..TT___TT


Dan setelah semaleman nangis tersedu2 mpe ketiduran,bangun2 td pagi rasanya plooong..dan sedikit lega...meskipun msh berat yaah,smw persiapan smw mimpi2 gw bwt merealisasikan my dream wedding pun harus dihentikan sampai di sini..hiks..


Tapi ada hikmahnya,lega jg akhirnya gw gak perlu NGIRIT2 lagi..gak perlu ikat pinggang mpe sesegh lagi..Jadi duit gw bs bwt perawatan..uhuuuy..bs bwt nyicil bli peralatan rumah besok...ahihihi..*setan shopping'nya kluar dch..And I'm freee.....gak perlu pusing mikirin dekor,catering,undangan,souvenir,rias,bla..bla..yg berkaitan dg acara perkewongan..kan udah diurus ama pihak Cami..secara klo ngunduh mantu itu pihak cewek cm sbg tamu,jd tinggal dateng dimake up trus duduk manis sambil senyum2 bahagia karena gak kluar biaya,tenaga & pikiran..Aseek..*joged2 hamtaro..Jd skrg fokusnya perawatan nih muka yg mulai rusak..trus perawatan body (lulur,spa,totok aura,dsb),ngurus surat2 KUA..dah..itu ajah..


Bwt Cami,xixi..slamat yah yank..slmt b'pusing2 riaa..H-5 Bulan lhoh..hihi..Ana cm bs doain biar lancar ajah..Jgn lupa DP rumah tetep rencana awal lhoo..pan duit Ana bwt beli perabotnyaah.. :D *ketawasetan


Intinya..dr masalah yg kmrn itu,akhirnya gw slalu bilang,ALHAMDULILLAH...rejeki emang gak kmn..xixi..wlopun meski ada yg harus "dikorbankan" gpp wes..Yg ptg ortu gw gak rempong2 lagi bwt bentuk panitia2an..cukup mikirin acara bwt akad ajah...\^_^/


Udah gak jd Bridegilak lagee..hihihi..skrg bs santai kayak di pantai.. :O *siulsiul

2 komentar:

  1. Emmmm..bingung mu komen gmn say...scr biasanya yg rame-nya ituh yg ngundang byk tamu ya di acara resepsi yg dslenggarain di tmpt cwe (wlopun duit ttp dr cowo :p)... Dan ngunduh mantu itu justru hrsnya ga ush yg trlalu mewah...cukup keluarga dkt aja...istilahnya yg pny acara kan cwe...hehehe... tpi balik lg k keputusan bersama kedua belah pihak dan keluarga... smg ga da cek cok2 n lancar ya na... Amiiinnn... :D

    BalasHapus
  2. Hiiks..iya mbak..Scr keluarga aq kan jawanesse banget..dr pengalaman org2 yg pernah pny hajatan jg spt itu..mamaq jg blgnya kan istilahnya yg pny 'gawe' itu pihak cewek..tp dr pihak cami,karena mgkn alesannya si cami itu anak laki2 pertama,cucu laki2 pertama dikeluarga bapaknya,jadi Bapak camer menghendaki spt ituw..pdhl Ibu camer jg gak pengen repot2..T__T

    Udah cek cok kok mbk..kmrn sempet ribut2 gtu ama cami..ama mamahq jg..hiks..dilema..tp akhirnya klrgQ yg ngalah..y malah justru ringan kan yak..Jd bs berleha2 saia skrg...yuhuuu..hihi...*sbnrnya masih galau nih ati.. :'(

    Amiin..mu'un doanya yah mbk..baru H-5 bulan inih.. :(

    Lancar&sukses jg bwt acaranya mbk nella..^__^

    BalasHapus