CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 28 November 2011

4 Months,4 weeks, 1day...~~'

He..rencana mo lanjut MBS Part III,tapi..kok pengen banget curhat2an dl niih..hihihhi..:p


Liat Daisy Path gw doonk..4 month 4 weeks 1 day..weew..srasa cepeet banget yah bow'..Sejauh ini blm ada progress yg brarti.. :'(
Soal Undangan jg blm fix jmlhnya (yg resepsi ngunduh mantunya sih..),souvenir apalagii..~~
Trus soal seserahan,kemaren Sabtu abis jalan2 ke Gramed Penvill,nemu Alquran lucuuu bangeet..warnanya PINK..PINK gtuuuh...huwaaah..pengeeen..harganya sih 136rb'an..Ngrengek2 ke cami,kok kayaknya si cami gmn...gtu abis liat harganyaah.. :'(( .. Tp srius dah,tuh Alquran bikin betah bwt ngebaca'nya,ukurannya yg gak kecil banget dan gak gede banget + halaman"nya yg full colours + ada terjemahannya per kata pulak!Scr gw dr dulu pengen belajar terjemahan Alquran...Wah..tuh Alquran TOP BGT dah..pokoknya gw pengen yg ituh! >,<

Truss..hari Minggunya gw diajak cami kondangan di temen kantornya..Gw mo crita sdkt yaah..Tempatnya di daerah Ragunan sana (belakang pertanian klo gak salah deyh),gw lupa nama gedungnya,klo gak salah gedung PKK gtu dch...Udah nemu gedungnya,kesan pertama,Gedungnya kecil..Abis parkir,mulai menuju gedung,nah looo...kok gak ada dekorasi ato penerima tamu gtu yaaah..??*bingung.com*
Para tamu yg udah pd b'datangan pun cm berdiri ajah gtu ddpn gedung..secara panas yah bow'..gw tny lah ama cami sebenernya acaranya dmn sih?Eh,tb" ada bpk" nyeletuk,acaranya di atas,lantai 2..doweeeng..panteeess yaaah...~~'
Akhirnya berbondong2lah tuh para tamu ke lantai 2..ada Lift sih..tp kebayang doonk,para tamu undangan yg udah bnyk bgtu gak mgkn muat naek lift yg kcl ituh..Akhirnya gw & cami naek tangga doooonk..blm jg keliling ngider gubukan udah gempor nih kaki..~~'
Udah sampe di Lt 2..jedeeeng...sempitnyaaah..udah pada ngantri gtu bwt masuk auditoriumnyah,para tamu berjubel gtuh ddpn lift & tangga..panasnyah ampun daah..Okeh,akhirnya qt b'2 pun berhasil masuk gedung dg dekor nuansa marun & emas & sempat menyaksikan kirab adat Jawa yg super lamaa..-____-'
Bener2 kondangan penuh perjuangan nih..stlh nunggu hampir 1 jam acara kirab+doa+sambutan,akhirnya para tamu undangan pun dipersilahkan makan..capcuus..gw & cami nyerbu KamGul duluan,gw yg baru pertama makan KamGul (biasa kondangan gak prnh nyentuh nih gubukan, :p),rasanyaa..biasah..cami jg komen biasah..lontongnya kurang empuk klo mnrt gw..trs qt pun lanjut mam soto betawi,hedeh..terlalu biasa rasa krg manteb,lanjut sate padang yg pedes bgt mnrt gw & lagi2 kurang greget..gw pun cari2 bakso..dan coba tebak..gak ada gubukan bakso dooonk..jadi sbnrnya ada tuh gubukan bakso tp gak pake gubukan gtu,jd cm meja tanpa tulisan BAKSO,dan itu letaknya terpencil di paling pojokan deket lemari pajangan (jd tuh gedung slaen ada dekorasi nikah,ada lemari pajangan hasil karya ibu2 PKK daerah situ)..kebayang donk..gw yg udah ngantre udh mpe dpn tp slalu disalip org2 dr samping pun jd males bwt makan lagi..Huuuft...-___-"
Udah makan,acara foto2pun jg sudah..tepat jam 1 (mulainya jam 11),gw & cami pun pulang,yg gw liat disitu catering untuk buffet'nya masih UTUH..kasian bgt tuh yg ngabisin..dan itu gak cm 1,tp 2 meja buffet doonk..ya ampyuun..Huuft..


Pelajaran dr kondangan kmrn,krn gw besok cm pake halaman rumah yg yaah..bs dibilang sempit + jalan buntu pulak..maka,tamu undangan gw jadiin 2 gelombang dch,biar gak numpuk2 tamunya secara parkirannya lmyn jauh yah..sktr 5-10 menitan dr area parkir ke rumah gw yg letaknya dipojokan komplek,udh gtu pake ada jalan turunannya pulak..hehe..jd bwt para tamu undangan,maap yaah atas segala keterbatasan besok..*blm apa2 udh mnt maap.. :p
Tapi tenaaaang...nyampe di tempat acara..gw mw usahain sewa AC standing klo bs sih 4 buah ye...hihi..trus,gw bakal jamin InsyaAllah makanannya gak akan ngecewain,soalnya udah langganan & udh pengalaman dr generasi ke generasi..Bismillah..smoga acr gw taun depan gak mengecewakan..*waswas jg nih..-____-'


Kesimpulan : jadi mau dekor kayak apa pun sebagus apa pun dekornya,souvenirnya,kartu undangannya smw itu gak berarti klo Cateringnya gak mendukung,jd faktor utama di kawinan itu CATERING & kenyamanan TEMPAT resepsi..Okaay...bakal effort bgt ama 2 hal itu dch..krusial bgt kan..^__^..Smoga qt smw para Bridegilak bs mwujudkan acara pernikahan qt sesuai harapan smw pihak & dapat memberi kesan terbaik bagi para tamu undangan qt besok...Amiiin... \^___^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar