CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 24 Agustus 2012

Assalamualaikum..^___^

Halohaaaa...

Sebelum dimulai kayaknya kurang afdol klo belum terucap : Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin buat temans2 blogger smuwa...slamat hari raya Idul Fitri 1433 H yaah... :))

Ya Allah...udah berapa lama yaah gak apdet blog..Mianne chingu...jeongmal mianne... :(
Yah gmn dwonk...kesibukan gw yang unyu2 ituh bener2 menyita waktu gw buwat bukak2 inet.. :'(
Dan gimana kehidupan gw setelah hampir 4 bulan merit??yah beginilah..makin sibuk, baik dikantor maupun dirumah *sensor*..Dan yang biasanya para pengantin baru itu pasti berat badannya nambah, klo gw bedaa, malah makin kuyus..T__T..apalagi abis puasa kemaren nyusut 1 Kg lagih (dari 54 Kg sebelum merit, 52 kg di H-2 bulan, 50 kg H-2minggu, dan sekarang jadi 49 kg!!),wooow.. :O
Sempet telat juga yang kemaren gara2 kecapean, mgkn itu juga faktor menyusutnya BB gw..hadaah.. ~~'
Tp tetep bersyukur coz masih dikasih kesehatan wlopun BB menurun terus.. :)

Nah,sekarang nih lg rajin2na ditanyain ama org2 sekitar "Gmn,udh isi belum?",dan tiap kali ditanya itu gw cm bs senyum sambil bilang "Isi nasi pastinya buat calon dedeknya besok jg,doanya aja yaaa..." ato gw bilang "Nunggu kakak lahiran dulu dch,biar dedeknya urutan gtuh..hihihi", tp sebenernya dlm ati tuh udah yg kepengen juga..Sapa juga yg gak kepengen,apalagi dirumah gw yg di Depok terlalu besar buat ber'2,pengin ada suara tangis anak kecil atau ruang tamu yang berantakan gara2 anak atau aroma bedak bayi yg wanginya khas ituh...Ya Allah..kalau memang rejekiku tahun ini mohon ridhoi aq dan suamiq..aamiin...

Eiits...malah curcol..hehe....akhir kata...gw lupa mo review!!ahaha...belum expired khaan...ntr yah gw bakal review klo ada waktunya...sekarang mo lanjut kerja lagi nih...~~'

C...U next time darls.. <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar