CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 15 Juli 2012

Galauwers :(

Hai..hai...apa kabar pagi iniih??Mendung,yess..Semendung hati gw *minta ditabok bahasanyaaaa*.
Tapi emang bener lg mendung nih hati..mw gmn lg cobaa...gmn gak mendung,serba abu2 gtu dch..*makin gak jelas*..oke,gw perjelas yee biar pd gak penasaran *yakin bgt ada yg bc*..wkwkwk..
Begindang ceritanye...jd hari ini nih..Minggu, 15 Juli 2012 ceritanya si isteri udah 'telat' 13 hari..tadinya telat 5-10 hari biasa aja ye..soalnya emang siklus gw 2 bln teratur 1 bulan telat max 10 hari.Oke,gpp lah di TP,iseng2 ajah di hari ke 7 telat gw TP pake S*****ive,hasilnya?Cuma 1 garis,masih gpp..kan emang biasanya telat mpe 10 hari..di hari ke 9 telat gw muncul flek pink dikiiit bgt...gw masih mikir "Ntar malem jg bocor,ato besok pagi"..sore..malem..pagi..kok gak dateng2 yaah...cemas tingkat I nih...tp masih sok tetep kalem sambil nanya2 kakak & mama..kata mereka berdua sih periksa ke dokter..sapa tau udh ada kantung janinnya...owwh...gitu yah..pengen banget..tapiii...si misua dwonk dengan entengnya bilang "Ah,masih telat 11 hari ini,temen mas aja telat 20 hari tetep aja negatip"..rasanya pengen nyakar2 abis nih misua gw! >,<
Hari ke 12 telat..gw coba TP lagi dg 2 merk yg beda 1 S*****ive satu lg lupa gw..yg satu paginya yg satu sorenya..Pagi2...hasilnya..satu garis jelas bangeet...yg sorenya...lagi2 cuma 1 garis..gw makin cemas aja dwonk..googling sana sini nanya sana sini,ternyata ada beberapa kasus telat udah 12 hari ato 2 mingguan tapi di TP tetep negatif,begitu di USG udh keliatan kantung embrionya...makin senewen lah si isteri ke misuanya..minta dianter ke dokter hari itu juga,secara mumpung hari Sabtu,masih ada dokter yg praktek,dan minggu depan udah puasa..tapiii...lagi2 si misua dengan sejuta alasan bikin si isteri makin mualess...ywes lah..bismillah aja gak kenapa2 yee...klo pun udh ada kantung embrionya smoga kuat yah dek...tp klo pun gak ada moga2 Allah cepet luruhin smw ini...sutris jg gw lama2...hiks...misua gak khawatir gtu,giliran gw bilang "Moga2 aja g'kenapa2 yah..gak keguguran klo ada dedeknya..gak jd kista klo gak ada dedeknya...aamin..",mw tau reaksi misua?kaget,"Mosok mpe gtu siih?ywd besok ke dokter aja yah.."
Besok Minggu kalee...helooow...~~'.."Ywd senin dch..selasa..syg ijin aja"...Rasanya tuhh yaa....BETEEEEEE tingkat dewa!!Sumpah dah...

Ups...sowri2..kok jd ngedumel2 gini sih..maap yaah..abisnya gmn dwonk...pengen segera tw apa yg terjadi dg tubuhku,tp misua cuek2 ajah...T____T *nangisdipojokankamarmandi*

Mungkin ada pengalaman dr bunda2 / calon bunda yg lg hamidun..sharing'nya dwonk...butuh sesuatu yg melegakan tanpa harus ke dokter sekarang...plis help meeeh... :'(

Gomawo....

5 komentar:

  1. Anaaa... Coba pake tespeknya akur*t deh... Soale aku nespek pake sen*itif tipis bgt jg, pake akur*t itu baru jelas. Ngetesnya pagi2 na pake pipis pertama. Gudluck yaa na moga 2 garis ;)

    BalasHapus
  2. Ratnaa...kmrn mo beli akur*t tp lg kosong..aq pke TP sen**tif tapi jelas2 1 garis tok..masih mending ada garis samarnya..lha ini gak ada.. :'(

    Aamiin...doain cepet nyusul bumil yaah.. :)

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk....ibu ibu galau ini nungguin dapet sampe stress..jangan stress anna, kalo stress malah ngga dapet dapet nanti ..biasanya kalo udah satu minggu telat akan ada hasil nya 2 garis, kalo kemaren aku juga pake AKUR*T baru keliatan hasilnya , tidak terlihat dengan SEN*****, tapi untuk mengurangi kecemasan mungkin better check dokter aja ya,...biar udah ga ser-seran jantung nya..........:D

    BalasHapus
  4. amin....semoga cepat diberi kejelasan ya (semoga hasilnya sesuai harapan juga, amin YRA).

    Kalau aku juga kemarin sempet telat 2 minggu, tapi ketika test masih satu garis saza terus, akhirnya dapet juga deh setelah lewat 2 minggu (belum rezekinya kali yaaa). Mungkin kemarin itu kecapean plus kepikiran pengen buru2 dapet hasil positif. Tapi ga kecewa kok, malah makin semangat buat coba lagi (ahahayyyy). Kalau Allah berkehendak maka jadilah...kita kan hanya bisa berusaha n berdoa. Semangat....

    BalasHapus
  5. Smw..thanks yah..emang gak boleg capek2 & Stress nih kayaknya..hehe..kita tunggu telat 1 bulan dch yaah..wkwk

    BalasHapus