CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 19 Desember 2011

Review PulKam

Hai..hai..hihi..akhirnya bs meriview jugah.. :D


Hasil dari pulang kampung kemaren Sabtu-Minggu yg cukup singkat ituwh..*kurang beut mak..*,qt mulai aja yee...
Kemaren pulang tuh nyampe rumah Sabtu subuh sekitar jam 4.30 WIB..Bobok bentaran doank,jm 07.00 WIB udah dibanggunin emak donk buat pergi ke Pucang Gading (daerah Semarang bawah yg jarak tmpuh dr rumah gw bs 1,5jam'an),rencananya gw mw anter kado bwt temen kantor gw yg dl penempatannya di Jkt..akhirnya brancuts jm 09.15 WIB..nyampe Pucang Gading sekitar jam 10.30 WIB,dan MasyaAllah..Semarang puanase puolll...udah gtu yah..nih pantat udah tepos ajah,mata jg masih ngantuk2 gtu,untung si mamah yg baek hati berkenan boncengin anaknya yg gak tw diri inih..*maapkeun ya mah..dmaklumi yah..*
Udah ketemu si empunya kado,istirahat bentaran trus jm 10.45 WIB langsung capcus pamitan lgsg meluncur ke SMA'nya adek gw bwt ambil rapot..yang seharusnya undangan ambil rapot ituh jam 11.00 WIB!!Jdeeeng...adek gw yg udah sms gtu nanya2 gw udh dmn..hwaaa...mn nyampe tuh klo mw tepat waktu..*elap kringet,fiuuh..*
Si mamah yg bw motornya kayak pembalap F2 *eh,F1 denk*.. :D
Dibelakang gw cm bs komat kamit berdoa smoga slamet mpe SMA adek gw ituh..*amiin*
Akhirnya jam 11.30 WIB pun kami sampe jg di SMA adek..si mamah masuk kelas,gw nongkrong depan kelas sambil liat2 almamater gw ituh..busett dah..bnyk bgt perubahannya...*bengong pangling*
Jam 12.00 WIB akhirnya mamah keluar kelas Adek dg membawa hasil belajar adek gw ituh..*ikutan dag dig dug*..si adek lgs nyamperin mamah,gw ikutan jg..Dan alhamdulillah..adek gw bs dapet 5 besar di kelasnya..*anak mamah bapak emang pinter2 yah.. :D*..Slamet yah Dek..moga2 bs dapet Universitas favorit sesuai bakatmu..aminn..
Trus abis ituh qt pun pulang,si mamah naek angkot (y ampyun..gw tega bener dah..kasian emak gw..T__T),abisnya si Adek jg gak mw naek angkot siy..~~'
Ywd,aq boncengin adek dch..rencana mw mampir rumah camer bwt ngrampok duren,tapinyaaaa...saia sungguh kuciwa..si ibu camer lg pergi ke Jogja doonk..yaaah..gatot dch acara ngrampoknyah.. :(

Nyampe rumah jam 12.30 WIB,cuaca mendung dan grimiz...waah..enak bwt bocing nih..batinku..tapiii...jadwal yg lain pun masih menunggu donk yah..Akhirnya setelah gw maksi pake kepiting lada hitam made in mamah,gw ngajakin Bapak ke percetakan (Lingkar Aksi) bwt pesen undangan..grimis2an donk..maap yah Pak.. :'(
Sampe di LA,gw & Bapak langsung disambut pemiliknya,Pak Joko,yang kenal deket bgt ma Bapak..ihiirr..ddlm kantornya qt ngobrol2,gw pun mengutarakan model undangan yg gw mau..daan..si P.Joko bs kasih hrg murah (y gak jauh beda ama Citra Printing-lah..),uhuuy..akhirnya fix desain undangannya..tinggal draft'nya ajah..+ fix bwt undangan ngunduh mantunya cami..harganya msh dikasih harga yg yaa..relatif lah yaa..hampir sama ama yg di Citra Printing *lagi*..Gw juga udah fix mo bwt souvenirnya disitu skalian..^__^
Yah..rencana Februari udah beres draft'nya tggl naek cetak ajah..Doain lancar yaaah..^__^
Yup..sesuai jadwal pulang kampung nih..tinggal ke perias ajah bwt bilang konsep yg gw mau.. :D
Abis dr LA,gw pulang,bocing krn cuaca ujan deres,jd cocoklah wat bocing..eeeh..lagi2 blm berasa bocingnya udah dibangunin si Adek jam16.00 WIB.."Mbak..mbak..jadi jeng2 gak nih.."..hoaahm.."Emang jadi yah?kan msh ujan..masih pengen bobo jg.." jawabku..Si kakak nimpalin "Yah klo gak dinekatin kapan qt bs jalan brg..*sambil sibuk nyari nomor tlp taxi*"..waaa..denger kt2 kakak gw langsung gw bangun dr t4 tidur ambil handuk,mandi dandan and then..jam 16.30 WIB Bapak dengan sukarela ujan2an nyariin taksi bwt Trio Angels'nya inih..*anak2 gak berbakti bgt dah..*.. :D
Akhirnya gw,Kakak,& adek gw pun meluncur wat JJS di sekitaran Simpang 5..makan di Shibuya Express..bukan makan gratisnya bagi gw..tp kesempatan itu sangatlah LANGKA semenjak kakak gw jd istri orang..T__T..jdlah qt puas2in tuh jln2 b'3..krn duit gw lg cekak,gw & adek cm bs ngiler ajah liat diskonan (kemaren pas Semarang ada GREAT SALE dooonk...TT___TT)..Akhirnya jam 20.00 WIB qt b'3 pun pulang dan msh ujan donk..naek taksilah lagi..huwaah..masih kurang puass jalan2 bareng kaliaaan...masih pengen berlama2..hiks.. :'(..Tapi jujur gw seneng banget bs jln2 b'3 ama sodari2 gw ituh..smoga hubungan kami slalu hangat kayak diatas kompor yah Mbak & Dek..muach..muach.. :*


Yaah..hari Sabtu gak sempet ke perias nih..akhirnya Sabtu malam kemaren gw tutp dengan makan DUREN yg dibeliin Bapak..*big hug 4 u Dad..* muach.. :*


Minggu pagi gw terbangun di jam 06.00 WIB,nongkrong2 depan tipi,liatin kucing2 ngeong2 pengen kewong..lucunaaa...trus liatain Mamah yg lagi jahitin rok seragam kantor gw..*big hug too 4 my mom..mmuach.. :*


Trus si Mamah ngingetin bwt ke perias,tadinya gw pengen ama mamah..tp beliau lg sibuk gtu & gw gak tega jg..akhirnya gw perginya ama si Bapak lagih.. :)
Jam 08.00 WIB gw & Bpk meluncur ke perias yg gak jauh dr rumah..ditemenin Bapak,gw pun ngomong ama periasnya,nyobain kebaya bwt resepsi..sebenernya warnanya gw kurang suka..gw malah suka warna beskapnya cami..huwaaa...penampakannya sengaja gak di upload dulu yaah..bwt surprise ajah besok di hari H.. :D
Pokoknya tema'nya jadi ungu pink..ihihi..ungunya kyk gmn..bs dilihat pas hari H yaaak.. :p
Trus gw jg ngomong ama periasnya soal jilbab style..beliau sih bilang bisa..smoga sesuai dengan contoh yg gw kasih *saking niatnya,kmrn gw beli majalah "java wedding" gt,trus gw bawa ke periasnya dan gw tinggal dsana,biar periasnya belajar jilbab stylenyah.. :D [lol]
Bonus dr perias adalaaah...Ikan lele 5 ekor..waaah.."lumayan tuh Pak bwt makan orang 1 rumah",sayangnya gw gak bs ikutan maem..kan mo balik jm 10.00-nya...T__T


Yaak...akhirnyaaa...jam dinding di rumah pun menunjukkan angka 10.00 teng..yg artinyaaa..saia harus bergegas ke stasiun bwt balik ke Jekardah.. :((


Pamitan..mewek lagi daaah..hadeeeh...kurang banget gw pulangnyah..sumpah demi apapun dch gak berasa bgt pulang kampung kmrn.. T__T
Gw pun dianter Bapak lagi ke stasiunnya *Bapakku emang superman..love u much Dad..mmuach..*
Jm 11.52 WIB kereta gw pun jalan menuju Jekardah..dadah Semarang..dadah Ungaran...mpe ketemu 2 bulan lagiii..huwaaa.. :(
Okeey..udah ah meweknya..sang pujaan hati kan jg lg nungguin di Matoa..huakakak..ksian bgt cami gw..saking sibuknya minggu lalu,dy kcapean gtu..pdhl kmrn pengen banget dijemput dy..eeeh...dy malah tepar..sms'an lah gw ma cami selama perjalanan..
12.00 WIB...
Gw (G) : "Syg,Ana berangkat dulu yah..keretanya udah jalan..doain lancar yah..askum.."
Cami (C) : "Ati2 y syg..amin..ntr kabari lg..udah maem blm?"
G : "Nih td dibawain mama nasgor,ne mw dimaem,syg udah maem?Pake apa?"
C : " Udh syg pke mibus (mi rebus)..ywdh mam dulu gih abis itu mik ta (tolak angin) trus istirahat aj"
G : "Huum,syg jg gih istirahat aja,bdnnya gmn?Oia,hp Ana low batt nih,tiwas gak ngeces drmh kirain dikereta bs,t'nyata gak bisa colokannya..T_T"
C : "Agak greges syg,tp doain aja ntr sore abis istirahat enakan,dsini anginnya kenceng bgt.Ywd diirit2 aja bternya tggl bobok aja.."
G : "Yaah..kan pengen dengerin MP3.." *sambil muter2 colokan..daaan..ternyata harus diputer dulu baru bisa masuk sodara2..huahaha..katrok pisan euy!
C : "Y disabar2in syg.."
G : "Eh...udah bisa syg...jebule harus diputer dulu baru colokannya bs masuk..~~' "
C : "Hahaha..dasar katrok..ywes..dces gih..Bobo yuk syg..mas bo2 duluan yah..met bobo sygq.."
G : "yuk..met bobo y syg..moga2 ntr sore dh enakan badannya.." *batin gw,biar bdnnya enakan kan mw jemput gw di Gambir (ngarep)
Jam 12.12 - 16.30 WIB gw tidur cami jg gak da kbr..kayaknya si masih tdr..Gw tahan2in bwt gak sms..*lama2*..ah,nih anak kok gak sms2 siiiyh..sebel..
G : "Syg lom bangun yah?msh gak enak yah badannya?" --> sebel klo dy bakalan gak bs jemput ke stasiun..
5 menit...10 menit...*bunyi sms*
C : "Baru bangun sayang..sayang udh sampe?badan mas lumayan syg.."
G : "Ne lg ngapain?udh shlt?"
5 menit...10 menit..15 menit...20 menit...*buseeeet daaah...pengen gw krauk2 ajah nih cami..>,<
C : "Lagi duduk2 aja syg..syg dh sampe?"
G : *doeeeenk..lg duduk2 tp balesnya lambreeetaaa...sabar na...* "Belum,duduk2 dmn?disambi ngapain?"
C : "Sambil baca komik syg" --> doi emang hobi bgt bc komik lwt gadgetnyah itu [red:komik online]
G : "Ooh..udah mandi?"
C : "Udah donk,dingin syg anginnya kenceng beut..syg dh nyampe?"
G : "Blm syg,emang knp?"
C : "Gpp..tanya ajah,kok lama syg,macet yah?hehe..ne dmn?"
G : "Iya kaliii..td ketemu ama kereta lain.Ne udh di Kondangdia kok bntr lg nympe"
C : "Mn tuh syg?"
Karena gw udah males bales,berharap dy kasih surprise,tp kok kayaknya gak mgkn (gr2 dy lg gak enak body)..Jam 18.00 akhirnya Alhamdulillah kereta gw brenti jg di stasiun Gambir..
Gw yg bawaannya cm 2 tas tapi Naudzubillah...berat banget bow'!Mana punggung & tangan gw lg ngilu kek gn..mo pake jasa angkut,cm 2tas inih..ywd smbl terseok2 gw turun lah dr tangga..dan pke acara hampir jatoh donk.. :( --> masih blon sadar & sebel gr2 cami gak da kabar2i mo jemput.. T_T
Nyampe lobby bawah,rencana gw mo naek taksi aja dch..tp kebelet pepsi dch..istirahat bntr dch..smbl clingak clinguk nyari dmn toilet terdekat...daaaaaaaaannnnnn......
Di belakang gw ada si cami dooooonk....huwaaaaa....rasanya seketika itu gw pengen meluk dy...tapiii yg ada gw cubitin aja tuh perut ndutnyah & gw pukul2 kecil tangannya...Iiiiihh...kaget bgt gw tb2 ada dy dblkg tak bersuara..dy berhasil ksh surprise ke gw..makasih yah sayaaang...luv u..muach.. :* --> kadang2 cami bs ksh kejutan2 kecil kyk gtu..dy emang bukan tipe cowok romantis..tp yah gtu dch...*blushing*
Dy bilang "Romantis itu jgn sering2..ntr cepet bosen.."..hihihi...bener jg sih..skalinya dksh surprise bener2 yg..WOW...Tmbh sayang km nih... :*
Abis itu qt makan malam dl di hokben..ternyata cami udah dateng dr jm 17.00!Jd td dy lama balesnya tuh lg dijalan...xixixi...dan dy udah nungguin gw di peron doonk..yg artinya sebenernya dy udah dibelakang gw dr gw turun dr kereta!!Y Owoooh...nih anak suka bgt liat catrinya sengsara [red: bw2 tas berat2].. :(
Tp gpp..kejutan kecil itu membuatq makin mantab..xixixi..Alhamdulillah yah sesuatu... :D


Okaaay...kayaknya gtu dulu dch yah..terlalu pjg jg nih kyaknya..bs2 dilempar duit ama yg baca..*maunyaaaa.. :D


Qt lanjut lagi di next post..c..yah...

4 komentar:

  1. Aiihh...Romantisnyoooo...kek di sinetron2 yah... hehee..

    BalasHapus
  2. Hehehe..iya mbak..camiQ bukan cowok romantis,tp skalinya bikin surprise bs bikin meleleh.. :D

    BalasHapus
  3. aiiihhh...cami-mu so sweet saaayy...emang yah cowo klo susah romantis itu sekalinya romantis bikin melting...hehehehe...

    btw udah banyak tu progress-nya...siipphhh...moga2 lancar terus yah...aq blm nemu undangan ni..hadeeehhh...

    BalasHapus
  4. @Mbak Adisty : Hihi..iy tuh..aq mpe gak bs berkata2 lagi.. :')

    Alhamdulillah sih..cm msh was2 jg dch..soalnya baru ini aq pake percetakan itu&desain dr aq sndr,klo kmrn kakak pake soft cover yg biasa banget..moga2 jadinya tak mengecewakan undangannya..amiin..

    Ayo mbk..smangaadh.. \^^/

    BalasHapus