CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Perjalanan Kita...

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 02 Juni 2011

I Make A Big MistaKe aGaiN.. :'(

Astaghfirullahaladzim… I make a big mistake… Dr kemarin2 nungguin hari ini, berharap bisa melihat senyum d wajahnya pupus sudah… Tong^ gag jd mampir ke kosan gue…L… Gara2nya dy ada kerjaan kantor mpe malem gtu… Ini tanggal merah gtu lhoh…dy juga baru balik dr dines jauh…kantor apaan tuh…tega bener dch…batinku kesel… Dy pun ngabari klo hr Jumat besok dia juga mendadak disuruh stand by di kantor krn ada kegiatan dikantornya…WHAT THE…OMG… Pdhl Jumat kan rencana dy mo istirahat dulu sebelum malemnya pergi b’2 ke Bdg…dan gue pun udah packing dr Kamis pagi donk…Kesel,banget… Akhirnya gue Tanya kr2 dy krj hr jumat mpe jm brp,dy jwb gag tw pasti…moga2 sih gag mpe mlm,gtu dy blg… Gue uda kadung kesel,nungguin dy dr pagi,sms gag da balesan, tadinya blg cm mpe siang,tp mpe sore pun gag da blsan sms,mpe jm 17.30 baru dy ngabari kyk gtu… Sapa yg gag jengkel coba… Yawda gue putusin untuk cancel ke Bdg’nya…laen kali aja dch..aq pikir dy perlu istirahat total, scr akhir2 ini dy super sibuk mpe sms gue jg jarang dibales.. L
Gue sms dy buat ngebatalin k Bdg…10 menit..15 menit..mpe hampir 30 menit dy br bls sms,dan gue udah terlanjur sms tante bwt ksh tau klo cancel dl k Bdg’na,tp untungnya sms’na pending…Coba tebak reaksi dy…MARAH BESAR!!!Aaaaarrrghh…gue juga pengen marah gtu…tp gmn donk…marah pun udah gag bias, dy tuh gag ngerti banget perasaan gue, saking kangennya gue kyk gini, saking sayangnya gue kyk gini… Gue klo egois mah masa bodo dy capek ato nggak, gue gag peduli… Tp rasanya dy blm bisa paham… Gue ngrasa tolol banget..sbg pacar dy sekaligus catri dy gue ngrasa gag berguna bgt yach… Saat dy sakit gue gag bs ngurusin dy…gmn mo ngurusin,mo nyamperin ke kantor/kontrakan dy aja pst gag boleh,ntr klo nekat dibilang gue gag nurut,udah gag mo dgr kt2 dy lg…mlh tambah marah lagi ntr…Aaaaarrrghh…gue super2 bingung…bener2 ngrasa bodoh & totol banget dah!!Gue bener2 marah ama diri gue sendiri…>,<!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar